home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Sweater Pisang dan Donat yang Jadi Tren Fashion di Kalangan Idola K-Pop

Jumat, 28 Oktober 2016 16:08 by citra09 | 4063 hits
Ini Dia Sweater Pisang dan Donat yang Jadi Tren Fashion di Kalangan Idola K-Pop
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sering terlihat dikenakan oleh beberapa idola K-Pop, sebuah motif atau potongan pakaian biasanya akan langsung menjadi tren. Tren fashion kali ini pun datang dari sebuah sweater dengan motif lucu, mulai dari pisang hingga donat.

Dalam beberapa kesempatan, para idola K-Pop terlihat sering mengenakan sweater yang diketahui merupakan koleksi capsule dari brand fashion asal Swedia, Acne Studios. Sweater ini diketahui mengambil inspirasi dari beberapa emoji lucu, mulai dari pisang, donat, hingga microphone.

Uniknya, sweater yang diluncurkan bulan Agustus lalu ini memiliki desain emoji yang timbul, seperti bagian luar kupasan kulit pisang di bagian depan sweater, atau desain donat dan microphone yang terlihat 3 Dimensi.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Tren 'Visible Thong' di Kalangan Idola K-Pop, Yay or Nay?

Beberapa idola K-Pop yang pernah terlihat mengenakan sweater bergambar emoji pisang di antaranya adalah Jinwoo dan Taehyun WINNER, Key SHINee, hingga Lay EXO untuk warna abu-abu. Sementara warna navynya ternyata pernah dikenakan Gong Hyo Jin dalam drama Incarnation of Envy.


Image source: Dreamers.id

Image source: Instagram/weibo/tiffany/seunghoon

Sementara sweater bergambar donat pernah terlihat dikenakan oleh Tiffany SNSD dan Mino WINNER. Harga sweater bernama Casey Banana dan Casey Dough Sweater ini diketahui sekitar $286 atau mencapai Rp 3,7 juta.  

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)