home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Goda di Media Sosial, Calvin Harris Naksir Penyanyi Cantik Ini?

Sabtu, 29 Oktober 2016 11:20 by Dits | 1218 hits
Saling Goda di Media Sosial, Calvin Harris Naksir Penyanyi Cantik Ini?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah putus dari Taylor Swift, Calvin Harris memang sempat terlihat jalan bareng dengan beberapa wanita cantik mulai dari Nicole Scherzinger, Tinashe hingga aktris seksi asal Meksiko, Eiza Gonzalez. Namun tak satu pun dari mereka menjadi pacar DJ asal Skotlandia tersebut.

Baru-baru ini rumor asmara kembali menghampiri Calvin, kali ini ia digosipkan naksir dengan penyanyi cantik sekaligus pengarang lagu asal Amerika, Ashley Nicolette Frangipane, atau lebih dikenal dengan sapaan Halsey.

Kabar tersebut mencuat setelah keduanya saling goda melalui media sosial. Melansir Aceshowbiz, Halsey secara terang-terangan memuji dan kagum dengan suara Calvin yang mampu membuatnya merasa tenang.


image source: twitter.com/halsey | twitter.com/calvinharris

"Sejujurnya suara menyanyi @CalvinHarris membuat perasaan ku tenang," ujar Halsey.

Pujian tersebut lantas langsung ditanggapi oleh DJ 32 tahun tersebut dengan balasan manis. "@halsey terima kasih sayang," balas Harris disertai emoji.

Baca juga: DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua

Melihat adanya interaksi menggemaskan diantara keduanya membuat para penggemar langusng meminta mereka untuk berkolaborasi.

“@CalvinHarris @halsey kalian membuat ku senang :') Sekarang saatnya berkolaborasi!" tulis seorang penggemar.

"AAAAAAAAA KOLABORASI PLEASE." ujar penggemar yang lainnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)