home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Populer, Cheng Xiao Cosmic Girls Dapat Bayaran Fantastis di Variety Show Tiongkok?

Minggu, 30 Oktober 2016 14:18 by citra09 | 1873 hits
Makin Populer, Cheng Xiao Cosmic Girls Dapat Bayaran Fantastis di Variety Show Tiongkok?
Image source: JumpBall

DREAMERS.ID - Para idola K-Pop rookie alias pendatang baru dengan bakat dan talentanya yang memukau kini mulai bermunculan di industri hiburan. Salah satu yang kini paling jadi topik hangat adalah popularitas salah satu member girl group Cosmic Girls, Cheng Xiao.

Seperti yang diketahui, usai menunjukkan penampilan senam ritmik yang begitu cantik di Idol Star Athletic Championship 2016lalu dan berbagai variety show lainnya, Cheng Xiao kini pun semakin ‘laris manis’ tak hanya di Korea, tetapi juga di kampung halamannya, Tiongkok.

Popularitas tersebut pun bahkan memunculkan kabar bahwa member yang masih berusia 18 tahun ini telah mendapatkan tawaran untuk membintangi sebuah variety show Tiongkok, dengan bayaran yang begitu fantastis!

Baca juga: Tony Leung dan Cheng Xiao Kompak Membantah Rumor Perselingkuhan

Berdasarkan seorang sumber dikutip Allkpop, Cheng Xiao dikabarkan telah mendapat tawaran bayaran mencapai 10 juta won atau sekitar 113 juta rupiah per episodenya. Harga yang ditawarkan tersebut pun cukup fantastis, mengingat Cheng Xiao adalah seorang pendatang baru yang baru saja debut 8 bulan yang lalu.

“Rasa cinta terhadap Cheng Xiao di Korea terbawa sampai ke Tiongkok. Variety show Tiongkok rela memberikan bayaran dalam jumlah besar demi bisa mengundang Cheng Xiao ke program mereka,” ungkap sumber tersebut. Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)