home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hangout Bareng di Studio Musik, G-Dragon akan Kolaborasi Bareng Pharrell Williams?

Senin, 31 Oktober 2016 11:09 by citra09 | 870 hits
Hangout Bareng di Studio Musik, G-Dragon akan Kolaborasi Bareng Pharrell Williams?
Image source: Instagram/p

DREAMERS.ID - Beberapa kali sempat bertemu dan saling mengidolakan satu sama lain, banyak fans yang berharap bahwa dua musisi ternama berbeda negara, Pharrell Williams dan G-Dragon bisa meluncurkan proyek musik bersama.

Kini tak perlu menunggu lama lagi karena sepertinya proyek musik ini akan segera terwujud dalam waktu dekat! Hal ini terbukti lewat postingan Instagram keduanya belum lama ini yang diambil dari sebuah studio musik.

Dalam beberapa foto yang diunggah, G-Dragon dan Pharrell Williams terlihat sibuk di sebuah studio di Jepang bersama rekan-rekannya. Dalam salah satu postingannya, G-Dragon pun menambah antusiasme fans dengan menulis, ‘Coming Soon’.


Image source: Instagram/xxxibgdrgn

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Tak hanya G-Dragon, T.O.P pun ternyata sempat mengunggah foto serupa yang sepertinya ia juga akan terlibat dalam proyek ini. Ada beberapa kemungkinan mengenai proyek musik ini, mulai dari kemungkinan proyek musik untuk lagu Big Bang atau Pharrell Williams, lagu solo G-Dragon, atau mungkin bersama sub unit GD&TOP.

Sebelumnya, melalui akun Twitternya, Pharrell Williams pernah mengungkapkan rasa kagumnya terhadap bakat musik G-Dragon. Keduanya juga sempat beberapa kali bertemu, salah satunya dalam festival musik Coachella untuk sekedar hangout bersama.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)