home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buktikan Tak Hanya Jago Ballad, Kyuhyun Super Junior Tampilkan 'Cheer Up' di Konser Solonya

Senin, 31 Oktober 2016 12:13 by citra09 | 794 hits
Buktikan Tak Hanya Jago Ballad, Kyuhyun Super Junior Tampilkan 'Cheer Up' di Konser Solonya
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Memasuki musim gugur, saatnya penyanyi tampan bersuara lembut, Kyuhyun Super Junior menyapa fans di atas panggung musik. Dikenal sebagai penyanyi musim gugur, Kyuhyun pun siap comeback solo dengan album barunya.

Namun sebelum comeback, Kyuhyun pun terlebih dulu menggelar konser solonya yang bertajuk ‘Memory is Just Like Autumn, Story of A Novelist’, yang telah dimulai pada 29 dan 30 Oktober kemarin.

Bertempat di auditorium Ehwa Women’s University, member termuda alias maknae Super Junior ini pun kembali ‘membius’ fans dengan suara lembut khasnya membawakan berbagai lagu solo dari album pertama dan keduanya.


Image source: SM Entertainment

Namun tak hanya itu, Kyuhyun pun membuktikan tak hanya sekedar jago membawakan lagu ballad saja, tetapi juga lagu-lagu pop penuh keceriaan yang kini tengah tren, salah satunya adalah membawakan lagu TWICE yang berjudul ‘Cheer Up’!


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Dalam konsernya tersebut, Kyuhyun yang juga membawakan lagu dari drama musikal yang dibintanginya, diketahui turut tampil menunjukkan aksi dancenya dengan membawakan lagu ‘Cheer Up’ dan bahkan menunjukkan aksi rap lagu miliki rapper BewhY yang berjudul ‘Forever’.

Sementara itu, usai tampil di Seoul, Kyuhyun pun akan melanjutkan konser solo selanjutnya di Busan pada 5 dan 6 November mendatang, bertempat di BEXCO Auditorium, Busan sebelum akhirnya merilis album barunya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)