home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana Sebagai Pasangan di Pesta Halloween, Hilary Duff & Jason Walsh Malah Dikecam?

Senin, 31 Oktober 2016 15:00 by citra09 | 736 hits
Perdana Sebagai Pasangan di Pesta Halloween, Hilary Duff & Jason Walsh Malah Dikecam?
Image source: Eonline

DREAMERS.ID - Usai mengakui hubungan asmaranya, Hillary Duff dan pelatih kebugaran pribadinya yang kini menjadi kekasihnya, Jason Walsh kini sepertinya tak malu lagi mengungkap kemesraannya. Dan untuk pertama kalinya, keduanya pun menghadiri pesta Halloween bersama.

Tepat pada weekend lalu, Hillary dan Jason terlihat hadir di pesta Casamigos Halloween Party di Beverly Hills bersama selebriti ternama lainnya. Keduanya pun memilih kostum Indian atau pakaian tradisional Amerika pribumi.

Namun sayangnya, kemunculan keduanya dengan pilihan kostum tersebut langsung menuai kecaman. Keduanya dianggap tak menghormati budaya asli Amerika. Menanggapi kritikan ini, keduanya pun akhirnya meminta maaf.


Image source: Eonline

Baca juga: Foto Bugil Anak Tersebar, Hillary Duff Dituding Terlibat Perdagangan Anak

“Aku minta maaf kepada orang-oran yang tersinggung dengan kostumku. Aku tak berpikir dengan matang, dan dari hatiku yang paling dalam, aku meminta maaf,” tulis Hillary Duff dalam akun Instagramnya.

 Beberapa lama kemudian, sang kekasih pun dalam Instagram pribadinya juga mengunggah postingan permintaan maaf. “Aku tak bermaksud untuk tak menghormati. Aku hanya memiliki kekaguman terhadap orang Indian di Amerika. Aku minta maaf kepada siapapun yang tersinggung,” tulisnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)