home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertolak Belakang, Begini Cara Bos JYP dan YG Entertainment dalam 'Cari Target' Artis Baru

Senin, 31 Oktober 2016 17:12 by tyassss | 3081 hits
Bertolak Belakang, Begini Cara Bos JYP dan YG  Entertainment dalam 'Cari Target' Artis Baru
Image source: Newsen

DREAMERS.ID - SM, YG, dan JYP Entertainment merupakan tiga nama perusahaan hiburan yang sangat ternama di Korea Selatan bahkan hampir ke seluruh dunia karena telah melahirkan sejumlah artis berbakat. Lalu, pernahkan di antara kamu penasaran dengan perbedaan ketiga perusahaan tersebut dalam ‘mencari target’ untuk bisa menjadi artis naungannya?

Nah, baru-baru ini CEO dua dari agensi besar tersebut yaitu JYP Entertainment dan YG Entertainment mengungkapkan apa yang mereka cari dari seseorang untuk menjadi artisnya dan apa yang menjadi perbedaan dari mereka dalam mencarinya.


Image source: koreaboo.com

Melansir Koreaboo, Park Jin Young selaku CEO JYP mengatakan bahwa ia tidak hanya melihat talenta melainkan juga sehat dan cerdas. “Jika mereka bukan orang yang sehat dan cerdas , aku tidak bisa membawa diriku untuk memproduksi mereka,” katanya.


Image source: koreaboo.com

“Aku tidak tahu mengapa aku ingin membantu impian orang-orang. Menghasilkan uang memang penting tapi aku ingin proses yang bahagia. Jika seseorang kurang dalam keterampilan atau karakternya, aku akan membantu mereka semampuku, tapi mimpiku yang sebenarnya adalah untuk menumbuhkan orang-orang yang memiliki keduanya," lanjut J.Y.Park.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Namun berbeda dengan bos dari GOT7 dan TWICE tersebut, CEO YG Entertainment yakni Yang Hyun Suk justru lebih mementingkan talenta baru sifat dan karakter orangnya. Yang Hyun Suk mengatakan, “Jika membicarakan prioaritas, aku akan melihat bakat, etos kerja barulah kemudian kebaikan seseorang.”

Setelah menjadi produser selama 20 tahun, Yang Hyun Suk juga mengatakan bahwa sudah dapat dengan cepat mengetahui bibit seseorang yang tentunya memiliki masa depan yang baik. Meski berbeda, namun keduanya sudah membuktikan bahwa artis yang mereka lahirkan dapat sukses hingga mendunia. Setuju?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)