home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Insiden Tinggalkan Panggung, Justin Bieber Akhirnya Buka Suara Di Twitter

Selasa, 01 November 2016 10:00 by ysmn28 | 784 hits
Pasca Insiden Tinggalkan Panggung, Justin Bieber Akhirnya Buka Suara Di Twitter
image source: Sidewalk Hu

DREAMERS.ID - Justin Bieber kembali berseteru dengan penggemarnya dan melakukan hal yang tak terduga saat tengah menggelar konser 'Purpose Tour' di Manchester, Inggris pada Minggu (23/10) lalu.

Karena tak suka dengan suara bising di konsernya, Justin memutuskan untuk meninggalkan panggung hingga melemparkan mikrofon miliknya. Beberapa hari setelah insiden, akhirnya mantan Selena Gomez itu buka suara dengan menuliskan permintaan maaf lewat akun Twitter pribadinya.


Image source: usmagazine

Dalam postingannya, Justin Bieber mengungkapkan alasan mengapa dirinya berlaku demikian. Ia mengatakan bahwa ada beberapa orang yang tak mau mendengarkannya. Pelantun 'What Do You Mean' ini merasa tidak adil jika ia tidak melakukan hal ini.

"Jika aku tidak menggunakan platform ini untuk menjadi seseorang yang ku ketahui, dan berbicara apa yang ada dalam hatiku, maka aku seperti melakukan ketidakadilan," tulis penyanyi asal Kanada tersebut.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Penyanyi tampan ini pun melanjutkan ungkapan isi hatinya bahwasanya ia juga seorang manusia yang tidak luput dari kesalahan. Justin hanya ingin para Beliebers, sebutan untuk penggemarnya untuk mau mendengarkan apa yang dikatakannya.

"Ketika orang lain memutar balikkan fakta dan berkata 'Justin marah pada penggemarnya. Dia tidak ingin fans nya berteriak' itu bukanlah apa yang aku lakukan. Yang aku inginkan sederhana, aku hanya ingin orang-orang mendengarkanku sebentar,” lanjutnya.

Walaupun dibuat kesal oleh sang penggemar, Justin tetap mengapresiasi kehadiran mereka dalam konser. Di akhir tweet nya ia menuliskan, “Kalian sungguh luar biasa,”. Klarifikasi dari Justin sendiri yang di posting pada Minggu (30/10) sayangnya telah dihapus dari akun Twitter pribadinya.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)