home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beast Juga akan Didanai Investor Hong Kong untuk Dirikan Agensi Independennya?

Selasa, 01 November 2016 10:30 by citra09 | 550 hits
Beast Juga akan Didanai Investor Hong Kong untuk Dirikan Agensi Independennya?
Image source: ELLE

DREAMERS.ID - Berbagai rumor kini terus menghampiri Beast terkait kabar rencana untuk mendirikan agensi sendiri. Seperti yang diketahui, usai kontraknya dengan Cube Entertainment berakhir pada 15 Oktober lalu, Beast dikabarkan telah memutuskan untuk tak memperpanjangnya dan akan mendirikan label sendiri.

Setelah muncul kabar bahwa Beast akan mendirikan agensi independen barunya bersama dengan mantan produser JYP Entertainment, kini sebuah rumor baru menyebutkan bahwa Beast akan didanai oleh investor Hong Kong untuk mendirikan agensinya tersebut.

Berdasarkan seorang sumber di industri musik pada Senin (31/01), seseorang dengan inisial ‘A’ yang telah terlibat dalam kegiatan promosi Beast di Tiongkok dalam 2 tahun terakhir, adalah seorang pria yang dikabarkan telah berinvestasi untuk label baru Beast usai meninggalkan Cube.

Sumber tersebut menjelaskan bahwa A telah menjanjikan sebuah investasi untuk Beast dari Hong Kong dan bersiap membuat label baru. “Tidak diketahui jumlah investasinya, tetapi Beast akan segera mengumumkan mereka akan meluncurkan label independen baru,” ungkap sumber tersebut.

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Telah dilaporkan pula bahwa Beast kini tengah aktif merekrut staff dari Korea yang akan bekerja untuk menangani promosi Beast di Korea, tetapi banyak pula yang memprediksi bahwa Beast kini akan mulai banyak berpromosi di Tiongkok, mengingat investasi yang mereka dapatkan datang dari Hong Kong.

Sementara itu, sama seperti sebelumnya, Cube Entertainment tetap menegaskan bahwa Beast belum sepenuhnya keluar karena hingga kini masih tengah mendiskusikan tentang perpanjangan kontrak.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)