home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Xiumin Juga Tak Mau 'Jodohkan' Adik Perempuannya dengan Member EXO, Alasannya?

Selasa, 01 November 2016 12:50 by tyassss | 6182 hits
Xiumin Juga Tak Mau 'Jodohkan' Adik Perempuannya dengan Member EXO, Alasannya?
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Usai merilis debut solo Lay, SM Entertainment baru saja meresmikan debut sub unit EXO bernama EXO-CBX pada Senin 30 Oktober. Dan pada tanggal 31 Oktober, Xiumin, Chen dan Baekhyun menghadiri siaran pertamanya sebagai sub baru di acara ‘Kangta Starry Night’.

Selama acara, seorang pendengar mengirimkan sebuah pesan berupa pertanyaan tentang apakah Xiumin masih tidak ingin ‘menjodohkan’ adiknya ke salah satu anggota EXO, seperti apa yang pernah dikatakannya di masa lalu.


Image source: allkpop.com

Member tertua EXO ini langsung menjawab, "Hari ini pun masih sama. Tidak terkecuali." Kemudian Xiumin memberikan alasannya, "Aku ingin menjaga hubungan baik dengan semua anggota sampai akhir."

Cowok bernama Kim Minseok ini menjelaskan jika ia akan menjadi canggung dengan rekannya sendiri jika perjodohan tersebut tidak berhasil. Lalu sambil bercanda Baekhyun berkata, "Kau bisa percaya padaku," yang kemudian dibalas Xiumin, "Bahkan aku lebih tidak percaya padamu."

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Chen menambahkan bahwa para anggota juga sering menggoda Xiumin tentang apakah mereka bisa berkencan adiknya, tapi Xiumin tidak pernah menanggapinya. Penasaran, DJ Kangta bertanya, "Apakah adik Xiumin cantik? Apakah dia cantik?"

Sebelum Xiumin menjawab, Baekhyun sudah langsung menjawabnya dan mengatakan jika adik Xiumin sangatlah cantik. Lalu Chen menjelaskan bahwa Xiumin dan adiknya juga memiliki wajah yang sangat mirip.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)