home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Comeback, ASTRO Juga Siap Bintangi Reality Show Pertamanya Setelah Debut!

Selasa, 01 November 2016 15:26 by dodo07 | 2145 hits
Tak Hanya Comeback, ASTRO Juga Siap Bintangi Reality Show Pertamanya Setelah Debut!
Image source: Fantagio En

DREAMERS.ID - Seperti sudah dikabarkan sebelumnya, salah satu boy group rookie Korea Selatan, ASTRO sebentar lagi akan kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis mini album ketiganya di bulan ini. Namun, tak hanya itu, kabarnya grup berformasi enam member ini juga punya kejutan lain untuk para AROHA (sebutan fans ASTRO), loh!

Melansir Allkpop, grup asuhan Fantagio Entertainment ini diketahui akan mempunyai sebuah reality show baru yang akan diberi nama ‘ASTRO Project’. Acara ini akan menjadi reality show pertama ASTRO sejak debut.

Dengan tema ‘The Beginning of ASTRO’s Asia Tour’, program ini akan membuat para penggemar serasa lebih dekat dengan para member dan makin mengetahui kegiatan sehari-hari dari MJ, Jinjin, Eunwoo, Moonbin, Rocky dan Sanha mulai dari latian, tampil di beberapa acara dan lain-lain.

Baca juga: Resmi Debut Solo, Cha Eun Woo Rilis MV 'STAY' Dibintangi India Eisley

Kabarnya, program ini juga akan memberikan sedikit cuplikan bagaimana persiapan hingga penampilan ASTRO saat fan meeting ASIA tour kemarin yang salah satunya juga sempat mengiinjungi Jakarta, Indonesia.

Sementara itu, 'ASTRO Project’ dijadwalkan akan tayang pertama kali di MBC Music pada tanggal 10 November mendatang pukul 19.00 KST, dimana penayangan ini juga akan bersamaan dengan perilisan mini album terbarunya yang berjudul ‘Autumn Story’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)