home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesulitan, Ini Komentar D.O EXO Tentang Adegan Ciumannya di Web Drama 'Positive Physique'

Selasa, 01 November 2016 15:45 by tyassss | 4255 hits
Kesulitan, Ini Komentar D.O EXO Tentang Adegan Ciumannya di Web Drama 'Positive Physique'
Image source: star daily

DREAMERS.ID - Selain proyek layar lebarnya, member EXO yang satu ini memang tengah laris dalam dunia seni peran yang mana saat ini juga digaet dalam sebuah web drama berjudul ‘Positive Physique’ dan dipasangkan dengan aktris, Chae Soo Jin.

Memiliki kisah romansa di dalamnya, D.O pun ternyata memiliki sebuah kesulitan saat melakukan salah satu adegan adegan mesranya dengan sangan lawan main. Hal ini diungkapkan sendiri olehnya dalam konferensi pers untuk web drama ‘Positive Physique’.

Adegan ciuman merupakan yang sangat sulit," kata cowok bernama lengkap Do Kyungsoo ini. D.O juga mengatakan jika adegan ciuman sangat tidak cocok dengan dirinya. "Aku pikir (adegan ciuman) benar-benar tidak begitu cocok denganku. Aku ingat saat aku melakukan adegan itu dengan bersusah payah,” ucapnya.

Baca juga: Pemenang KBS Drama Awards 2022: Daesang 2 Aktor, Drama 'Curtain Call' Menang 6 Piala

Mungkin wajar saja jika D.O merasa kesulitan karena ini merupakan pertama kali baginya melakukan adegan tersebut. Seperti yang diketahui, vokalis EXO ini jarang sekali mendapat peran yang memiliki kisah percintaan. Dalam film ‘Pure Love’ yang ia bintangi bersama Kim So Hyun sebelumnya pun, D.O juga tidak memiliki adegan seperti itu.

Jadi penasaran ya seperti apa hasil dari usaha D.O dalam adegan tersebut! Makanya, langsung saja ikuti web drama ‘Positif Physique’ yang sudah menayangkan episode pertamanya pada 31 Oktober kemarin hingga 4 November mendatang dengan total 6 episode.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)