home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suka Musik Hip-Hop, Presiden Obama Ungkap Rapper Favoritnya Saat Ini!

Selasa, 01 November 2016 20:00 by ysmn28 | 702 hits
Suka Musik Hip-Hop, Presiden Obama Ungkap Rapper Favoritnya Saat Ini!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -  Presiden Amerika Serikat, Barack Obama memang dikenal sebagai penikmat musik hip-hop dan kerap menunjukkan kecintaannya. Ia pun sempat tertangkap menari lagu 'Hotline Bling' dan menempatkan Jay Z dan Drake dalam playlist olahraganya.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan salah satu penyiar radio, Obama menyebutkan nama Kendrick Lamar dan Chance The Rapper sebagai rapper favoritnya saat ini.

"Saya pikir anak muda ini, Kendrick dan Chance, membuat karya yang luar biasa. Saya menyukai Drake. Putri saya juga suka. Ia hebat secara komersial dan sangat bertalenta," ungkap sang Presiden.

Pria berusia 55 tahun itu menambahkan, "Jay Z masih menjadi raja, kalian tahu kan ia memiliki rekam jejak. Sama seperti Kanye West. Begitu banyak talenta dalam industri ini,".

Baca juga: Kongres AS Resmi Sahkah Kemenangan Joe Biden dalam Pilpres 2020

Obama menilai karya Kendrick Lamar dan Chance The Rapper patut mendapatkan pujian serta apresiasi lantaran keduanya telah membuat gebrakan baru di panggung musik hip-hop dunia. Apalagi, penyanyi berbakat ini sama-sama memulai karier di usia yang relatif muda.

Chance sendiri sudah dianggap seperti keluarga oleh sang Presiden karena sudah mengenal ayah Chano selama bertahun-tahun. Lewat perilisan album Acid Rap pada 2013 lalu, namanya kian melonjak. Sedangkan Kendrick menunjukkan kelihaiannya dalam bermusik lewat lima trofi Grammy yang berhasil ia dapatkan awal tahun ini.

“Tapi, saat aku melihat nama-nama yang masuk sebagai pendatang baru, Kendrick dan Chance, mereka menghasilkan sebuah karya yang luar biasa. Mereka anak-anak yang hebat,” tutup Obama yang akan segera mengakhiri masa jabatannya sebagai Presiden AS itu.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)