home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geger Foto Pilot British Airways Beradegan Vulgar di Kokpit Pesawat

Rabu, 02 November 2016 10:35 by reinasoebisono | 1992 hits
Geger Foto Pilot British Airways Beradegan Vulgar di Kokpit Pesawat
Image source: Daily Mail

DREAMERS.ID - Seorang pilot memiliki tugas mengemudikan pesawat terbang dan memastikan semua penumpang selamat sampai tujuan. Namun dalam prosesnya, tidak ada penumpang yang tahun apa yang dilakukan sang pilot karena tertutup di ruangan kokpit.

Sayangnya, hal mengejutkan terjadi pada seorang pilot maskapai Inggris, British Airways karena berbuat mesum di dalam kokpit saat perjalanan. Memang ada sebagian yang menduga itu dilakukan di tempat simulator, namun dari analisa lampu di sana, terlihat itu adalah kokpit pesawat sungguhan.

Colin Glover (51) yang diketahui telah bersama maskapai tersebut selama 26 tahun, harus ditangguhkan dari tugasnya karena foto yang diduga dirinya beredar sedang melakukan kegiatan seks dengan stocking wanita.


Image source: Liputan6

Di foto yang lain, terdapat juga dirinya di kokpit dengan majalah porno membentang di papan kendali pesawat terbang. Adegan-adegan tersebut diperkirakan terjadi di dua waktu berbeda dan pada saat penerbangan jarak jauh.


Image source: Daily Mail

Baca juga: Tindak Lanjut Pasca Pendaratan Darurat Batik Air Karena Pilot Pingsan

Meski begitu, ayah dua anak tersebut membantah jika itu dirinya. Namun Glover tetap ditangguhkan sebagai pilot hingga penyelidikan selesai. Lulusan teknik sipil itu diperkirakan tidak akan bisa terbang lagi seterusnya jika di foto-foto mesum tersebut adalah terbukti dirinya.

Lebh lanjut, pakar penerbangan melansir The Sun mengatakan bahayanya melakukan perbuatan seperti itu meski ada auto-pilot. "Hal itu sangat berbahaya jika sedang di tengah penerbangan. Ketika sedang terbang, bisa saja mengalami turbulensi serius."

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)