home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Karena Kesalahan Ini Perwakilan Indonesia di 'Miss Earth 2016' Buat Heboh Netizen

Rabu, 02 November 2016 15:25 by tyassss | 2193 hits
Ups, Karena Kesalahan Ini Perwakilan Indonesia di 'Miss Earth 2016' Buat Heboh Netizen
Image source: rri.co.id

DREAMERS.ID - Ajang kontes kecantikan tahunan yang diselenggarakan oleh Carousel Productions yang berbasis di Manila kembali digelar. Penghargaan ‘Miss Earth 2016’ yang diasuh oleh Miss Earth Foundation ini  telah mengumumkan hasil pemenangnya pada Sabtu, 29 Oktober 2016.

Ajang ini digelar untuk meningkatkan perlindungan terhadap lingkungan. Dan kali ini terdapat 83 kontestan dari seluruh dunia yang ikut ambil bagian di Miss Earth Indonesia untuk tahun 2016 ini termasuk salah satunya adalah  Luisa Andrea (21) sebagai perwakilan dari Indonesia.

Namun sayang, ada kejadian yang cukup mengejutkan yang dialami oleh perwakilan dari Indonesia tersebut yang kini cukup banyak jadi pembicaraan masyarakat. Dilansir dari Tribun News, Luisa melakukan sedikit kesalahan yaitu tiba-tiba maju ke depan saat pengumuman 16 besar.

Baca juga: Nagini Jadi Inspirasi Kostum Nasional di Miss Intercontinental yang Berasal dari Mitologi Jawa

Karena yang dipanggil oleh sang pembawa acara adalah perwakilan dari negara Italia bukan Indonesia. Kesalahan ini pun langsung menjadi sorotan dan dibanjiri banyak komentar prihatin hingga lucu dari netizen.

"Aduh kasihan.. malu, sabar ya..", "kurang aq*a Miss nya. Galonnya ketinggalan di Indonesia", "Astaga pasti malu bgt", dan "Eh, aku ga tega liat vdeonya ah haha". Berikut adalah cuplikan video saat Luisa maju setelah perwakilan Italia yang dipanggil:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)