home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Djokovic Tantang Ferrer di Semifinal

Rabu, 23 Januari 2013 16:15 by miko | 1008 hits
Djokovic Tantang Ferrer di Semifinal
dreamersradio.com

Kompetisi Australia Terbuka semakin mendekati puncak pertandingan. Petenis Serbia, Novak Djokovic sukses melangkah ke babak semifinal Australia Terbuka. Kedepannya ia pun akan menghadapi petenis asal Spanyol, David Ferrer.

Djokovic, yang merupakan juara bertahan, berhasil mengandaskan perlawanan petenis Republik Ceko, Tomas Berdych, 6-1, 4-6, 6-1 dan 6-4 dalam waktu 2 jam 31 menit.

Sebelum mengalahkan Berdych, Ia juga harus bertanding selama lima jam ketika berhadapan dengan Stanislas Wawrinka. Walaupun tak bertanding selama lima jam, tetapi Djokovic siap seandainya harus bertanding selama lima jam lagi.

“Saya cukup fit untuk bermain selama lima jam lagi. Orang yang tak paham soal tenis, tidak mengerti apa yang telah dilalui petenis. Setelah menjalani pertandingan selama lima jam, mereka butuh waktu untuk masa pemulihan, yakni pemulihan yang berbeda,” terangnya seperti dilansir dari BBC.

“Tidak mudah mengalahkan Berdych. Ia petenis 10 besar dunia. Ia dalam kondisi baik dan mampu mengalahkan siapapun,” tuturnya.

Di semifinal, petenis nomor satu dunia itu akan berhadapan dengan David Ferrer. Petenis asal Spanyol itu melaju ke final usai mengalahkan Nicolas Almagro, 4-6, 4-6, 7-5, 7-6 (7-4) dan 6-2.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)