home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeayy! Ini Dia 3 Musisi yang Siap Tampil di Panggung 'Sexy' Fashion Show Victoria's Secret

Rabu, 02 November 2016 13:11 by citra09 | 997 hits
Yeayy! Ini Dia 3 Musisi yang Siap Tampil di Panggung 'Sexy' Fashion Show Victoria's Secret
Image source: News.com.au

DREAMERS.ID - Salah satu gelaran fashion show tahunan paling sexy yang paling ditunggu-tunggu para pecinta fashion di seluruh dunia, yaitu Victoria’s Secret Fashion Show akhirnya telah siap untuk kembali digelar di tahun ini.

Tak hanya akan diisi oleh penampilan para angels yang mengenakan koleksi terbaru dari brand lingerie ternama Amerika ini, panggung fashion show yang untuk pertama kalinya akan digelar di Paris ini pun dipastikan akan kembali diramaikan oleh para musisi ternama.

Melalui akun resminya pada Selasa (01/10), Victoria’s Secret akhirnya mengumumkan bahwa sudah ada 3 musisi populer yang dikonfirmasi akan tampil di panggung catwalk tahun ini, yaitu Lady Gaga, Bruno Mars, dan The Weeknd!


Image source: Twitter/Victoria'sSecret

Belum diketahui lagu apa sajakah yang akan dibawakan, namun ketiga musisi ini akan kembali mengikuti tradisi sebelumnya, yaitu tampil bernyanyi di tengah-tengah para angels yang berlenggang di atas panggung.

Baca juga: Valentina Sampaio, Model Transgender Pertama Victoria's Secret yang Kontroversial

Berbeda dengan Bruno Mars dan Lady Gaga, ini akan menjadi kedua kalinya The Weeknd tampil di fashion show ini, sekaligus menandakan bahwa ia akan berada di panggung yang sama dengan sang kekasih, Bella Hadid yang untuk pertama kalinya dikonfirmasi akan berlenggang di fashion show ini.

Sementara itu, fashion show ini akan ditayangkan pada 5 Desember mendatang melalui stasiun televisi CBS. Sejauh ini, sudah ada beberapa angels yang telah dikonfirmasi akan tampil dengan sayap cantiknya, yaitu Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Lily Aldridge, Gigi Hadid, Bella Hadid, Stella Maxwell, Martha Hunt, Elsa Hosk, dan angel yang siap mengenakan Fantasy Bra senilai 3 juta dollar, yaitu Jasmine Tookes.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)