home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Totalitas, Sulli Eks f(x) Bakal Tunjukkan Tubuh Bagian Atas di Film Terbarunya?

Rabu, 02 November 2016 14:15 by tyassss | 2611 hits
Totalitas, Sulli Eks f(x) Bakal Tunjukkan Tubuh Bagian Atas di Film Terbarunya?
Image source: elle.co.kr

DREAMERS.ID - Keputusan untuk lebih memilih berkarir sebagai aktris sepertinya benar-benar ditekuni oleh mantan member f(x) yang satu ini. Karena kabarnya, Sulli siap untuk terjun langsung dalam melakukan salah satu adegan vulgarnya.

Sebelumnya, sudah diinformasikan bahwa Sulli dan Kim Soo Hyun akan memiliki adegan ranjang di film baru mereka yang berjudul ‘Real’. Dan belum lama ini mereka telah menjalani proses syuting untuk adegan tersebut.

Lalu pada 2 November hari ini, seorang sumber membocorkan lebih banyak mengenai proses pengambilan gambar untuk adegan tersebut. Sumber mengatakan, Sulli akan mencoba lebih totalitas untuk adegan yang memperlihatkan bagian atas tubuhnya.

"Biasanya, aktris sangat berhati-hati dan kewalahan dalam adegan eksposur dan menggunakan (peran) tubuh pengganti, tapi Sulli menarik perhatian saat ia mencoba melakukan adegan itu sendiri," ucap sumber mengutip Allkpop.

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Sulli memang menggunakan tubuh pengganti saat menunjukan seluruh tubuh dan adegan provokatif lainnya. Tetapi ia menangani sendiri beberapa adegan lain yang membuat para produsen sangat terkejut.

“Mengekspos tubuh bagian atas itu sudah merupakan tantangan bagi dirinya, dan kami bersyukur dia bisa menggambarkan adegan akting dengan yang luar biasa," lanjut sumber. Sementara itu, film 'Real' dijadwalkan akan mulai rilis di bioskop pada awal tahun 2017 mendatang.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)