home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Chaeyeon IOI Dapat Serangan Berbahaya dari Anti Fans di Panggung!

Rabu, 02 November 2016 18:00 by muthiasp | 2762 hits
Duh, Chaeyeon IOI Dapat Serangan Berbahaya dari Anti Fans di Panggung!
Image source: news1.kr

DREAMERS.ID - Ada-ada saja memang ulah yang dilakukan oleh anti-fans. Berbagai aksi mereka lakukan untuk membuat idola yang tidak disukainya mengalami kejadian buruk dengan cara yang membahayakan. Seperti yang belum lama ini terjadi kepada Chaeyeon.

Gadis cantik bernama panjang Jung Chaeyeon ini sekarang sedang sibuk mempromosikan lagu barunya bersama dengan grup IOI. Saat sedang tampil menyanyikan lagu ‘Doo Wap’ di MBC ‘Show Champion’, tiba-tiba titik merah tertangkap kamera berada di bagian wajah bahkan mengarah ke mata Chaeyeon.


Image source: MBC

Pemeran drama ‘Drinking Solo’ ini tetap bernyanyi biasa, seperti tidak menyadari apa yang baru saja terjadi. Melihat kejadian tersebut, penggemar member girl group DIA ini lantas merasa marah. Pasalnya, sorotan laser yang ditujukan ke mata bisa membahayakan penglihatan sang idola.

Belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai hal ini, apakah itu cahaya merah bagian dari lighting MBC atau memang benar serangan anti-fans. Namun, tetap saja perbuatan seperti itu tidak patut dilakukan, apalagi mata merupakan indera yang paling dibutuhkan manusia.

Baca juga: Selalu Menawan, Ini 5 Drama Korea yang Dibintangi Jung Chaeyeon DIA

Selain serangan laser, aksi berbahaya lain kerap dilakukan oleh anti-fans, baik langsung maupun tak langsung. Seperti menuliskan komentar pedas yang begitu menyakiti hati, hingga melancarkan serangkaian ancaman yang membuat agensi ketar-ketir menjaga artis asuhannya.

Intip video ini, serangan laser bisa kalian lihat pada detik ke 27:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)