home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampak Beda, Taeyeon SNSD Lakukan 'Suntik' Pada Bagian Bibirnya?

Kamis, 03 November 2016 12:15 by citra09 | 2161 hits
Tampak Beda, Taeyeon SNSD Lakukan 'Suntik' Pada Bagian Bibirnya?
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Menjadi suatu hal yang sudah tidak lagi tabu, operasi plastik kini menjadi dugaan pertama jika ada selebriti Korea yang memperlihatkan perubahan signifikan pada bagian tubuh, termasuk pula untuk bagian wajahnya.

Dugaan operasi plastik pun baru-baru ini datang pada salah satu member SNSD, Taeyeon. Usai merilis lagu ‘kejutan’ berjudul ’11:11’ pada 1 November lalu, Taeyeon pun menjadi perbincangan hangat karena perubahan pada bagian bibirnya.


Penampilan Taeyeon sebelumnya (Image: Allkpop)

Dilaporkan Allkpop, salah seorang netizen menunjuk bahwa Taeyeon sepertinya telah menjalani sebuah ‘prosedur’ atau touch-up pada bagian ujung bibirnya, yang dalam dunia prosedur operasi plastik dikenal dengan istilah ‘smile lift’.


Bagian ujung bibir Taeyeon tampak beda (Image: SM Entertainment)

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Prosedur ini biasanya dilakukan oleh para wanita yang ingin agar bibirnya terlihat tampil lebih cantik dan menampilkan kesan ‘bibir terbalik’. Dibuktikan lewat berbagai perbandingan foto, opini netizen mengenai perubahan bibir Taeyeon pun berbeda-beda.

Beberapa menyebutkan bahwa Taeyeon hanya melakukan suntik botox ringan untuk menegaskan kesan ‘bibir terbalik’, tanpa melakukan operasi secara full. Bagaimana menurutmu, Dreamers? Simak lagi penampilan Taeyeon di MV ’11:11’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)