home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Ronaldo Tertangkap Kamera Tengah Injak Pemain Lawan di Lapangan!

Kamis, 03 November 2016 17:50 by reinasoebisono | 3329 hits
Duh, Ronaldo Tertangkap Kamera Tengah Injak Pemain Lawan di Lapangan!
Image source: CBC

DREAMERS.ID - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, lolos dari hukuman wasit usai ia terlihat menginjak salah satu pemain Legia Warsawa semalam. Gambar yang muncul di layar TV menunjukkan Ronaldo menginjak salah satu pemain Legia yang tengah terjatuh, menjelang berakhirnya pertandingan fase grup Liga Champions tersebut.

Sport mengatakan bahwa insiden itu terjadi di menit ke-90, ketika El Real sedang mencoba untuk mencetak gol keempat mereka. Tepat sebelum peluit tanda berakhir pertandingan dibunyikan wasit. Ronaldo tertangkap kamera menginjak seorang pemain Legia yang tergeletak, namun insiden tersebut lolos dari pengamatan perangkat pertandingan.



Image source: 101GreatGoals, Merdeka

Sementara itu, insiden lain terjadi di menit ke-64. Striker Prancis, Karim Benzema, terlihat tidak senang usai ia ditarik oleh manajer Zinedine Zidane, yang memutuskan untuk memasukkan Lucas Vazquez.

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

Perbuatan Ronaldo diduga karena ia mengalami malam penuh tekanan dan frustrasi karena hanya bisa seri melawan Legia Warsawa. Padahal menurut laman 101GreatGoals, Real Madrid mendapat banyak kesempatan untuk mencetak angka.

Madrid sendiri akhirnya bermain 3-3 di pertandingan tersebut dan gagal memastikan langkah mereka ke babak 16 besar.

(spo/rer)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)