home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bakal Didemo Besar-besaran, Ahok Putuskan Tidak Blusukan Hari Ini?

Jumat, 04 November 2016 11:00 by tyassss | 927 hits
Bakal Didemo Besar-besaran, Ahok Putuskan Tidak Blusukan Hari Ini?
Image source: viva.co.id

DREAMERS.ID - Hari ini, Jumat (04/11) ribuan massa akan turun ke jalan untuk melakukan aksi unjuk rasa terkait dengan kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Basuki T Purnama alias Ahok. Aksi ini dilakukan massa untuk mendesak aparat penegak hukum agar mengusut tuntas kasus yang dituduhkan kepada Ahok tersebut.

Para pengunjuk rasa yang diperkirakan tak kurang dari 100 ribu orang itu akan melakukan long march dari Masjid Istiqlal menuju Istana Negara. Lalu terkait dengan aksi unjuk rasa ini, sosok yang menjadi ‘tokoh utama’ dari aksi demo ini dikabarkan tidak akan keluar rumah untuk berkampanye.

Bagian Media Tim Pemenangan, Clara Tampubolon, saat dikonfirmasi mengatakan, "(Ahok) tidak ada blusukan," mengutip CNN.

Saat disinggung apakah keputusan Ahok tidak kampanye terkait dengan aksi unjuk rasa, Clara membantahnya. "Untuk istirahat saja," ujar Clara.

Baca juga: Fakta-fakta Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Dilaporkan Atas Penganiayaan

Sebelumnya, saat blusukan ke Pejaten Timur pada 3 November kemarin, Ahok sempat mengatakan dirinya tetap akan melakukan blusukan meskipun ada aksi unjuk rasa yang dilakukan pada hari ini.

Ahok juga mengatakan, dirinya tidak menghindari wilayah Jakarta Pusat yang menjadi titik dilakukannya aksi unjuk rasa tersebut. "Tetap blusukan deh. Tidak tahu (menghindari Jakarta Pusat) kenapa memang," kata Ahok.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)