home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditinggal Minhyuk CNBLUE, 'Adik' Suzy Miss A Siap Jadi MC Baru Music Bank

Jumat, 04 November 2016 14:00 by muthiasp | 3781 hits
Ditinggal Minhyuk CNBLUE, 'Adik' Suzy Miss A Siap Jadi MC Baru Music Bank
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Pergantian pembawa acara dalam program musik mingguan Korea kerap terjadi. Kini, program musik KBS ‘Music Bank’ kembali mengalami pergantian formasi MC karena akan ditinggal pembawa acara prianya saat ini, Minhyuk CNBLUE.

Drummer sekaligus aktor ini diketahui resmi menjadi MC program musik Jumat sore ini sejak Juni 2016 lalu, bersama dengan member girl group LABOUM, Solbin. Pasangan ini sebelumnya menggantikan pasangan Park Bo Gum dan Irene Red Velvet.

Setelah melalui proses diskusi panjang antara agensi FNC Entertainment dengan pihak ‘Music Bank’, akhirnya ditetapkan bahwa Minhyuk harus meninggalkan posisinya ini. Keputusan ini diambil lantaran jadwal syuting dan pekerjaannya bersama CNBLUE tidak bisa disesuaikan.

Baca juga: Minnie dan Shuhua Sakit, (G)I-DLE Batal Tampil di KBS 2023 Music Bank Global Festival

Episode terbaru ‘Music Bank’ hari ini (04/11), akan menjadi episode terakhir baginya. Pembawa acara baru pun telah disiapkan, ialah Lee Seo Won. Aktor muda naungan Blossom Entertainment ini dikonfirmasi akan mengisi kekosongan MC pria pada episode ‘Music Bank’ minggu depan.

Ia nantinya resmi menjadi pasangan MC baru bagi Solbin LABOUM. Nama Lee Seo Won mulai dikenal publik setelah sukses berperan sebagai adik Suzy Miss A bernama No Jik, di drama KBS ‘Uncontrollably Fond’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)