home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bak Tuan Putri, Kate Middleton Tampil Anggun dengan Gaun Putih di Event Premiere Film

Sabtu, 05 November 2016 10:14 by citra09 | 6338 hits
Bak Tuan Putri, Kate Middleton Tampil Anggun dengan Gaun Putih di Event Premiere Film
Image source: Dailymail.c

DREAMERS.ID - Siapa yang tak kenal dengan Duchess of Cambridge, Kate Middleton. Sejak menikah dengan Duke of Cambridge, Pangeran William pada 2011 lalu, wanita cantik bernama asli Catherine Elizabeth Middleton ini memang semakin mencuri perhatian.

Tak hanya karena peran pentingnya di kerajaan Inggris, tetapi juga penampilan dan outfit yang ia kenakan di berbagai kesempatan. Baru-baru ini, ibunda dari Pangeran George dan Putri Charlotte ini pun kembali mencuri perhatian saat tampil bak tuan putri mengenakan gaun bernuansa putih.

Pada Kamis (03/11) malam, Kate terlihat menghadiri event premier film berjudul ‘A Street Cat Named Bob’ di London, yaitu sebuah film sebagai bagian dari kampanye amal ‘Action of Addiction’ yang organisasinya memang mendapat dukungan dari keluarga kerajaan Inggris.


Image source: Eonline/Dailymail

Dalam kesempatan tersebut, Kate terlihat tampil anggun dan glamorous dengan mengenakan gaun putih panjang yang hatuh ke lantai dengan detail lace pada bagian atasnya yang merupakan rancangan brand fashion Self-Portrait.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

 Di depan awak media, Kate pun berpose anggun sambil memperlihatkan potongan thigh-high split di bagian kakinya. Ia pun menyempurnakan penampilannya dengan pumps berwarna burgundy, matching clutch, dan bross bunga cantik.


Image source: Dailymail.co.uk

Dalam event tersebut, Kate Middleton juga menyempatkan diri untuk bertemu si kucing Bob yang menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)