home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Rekanan JYP di 'Duet Song Festival', Lucunya Aksi Protes Kyuhyun Super Junior

Sabtu, 05 November 2016 14:11 by citra09 | 5385 hits
Banyak Rekanan JYP di 'Duet Song Festival', Lucunya Aksi Protes Kyuhyun Super Junior
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu solois terbaik di industri musik Korea, giliran member Super Junior, Kyuhyun yang hadir sebagai salah satu bintang tamu penyanyi program variety show duet bersama non selebriti, MBC ‘Duet Song Festival’.

Dalam episode yang tayang pada Jumat (04/11) kemarin ini, Kyuhyun hadir sebagai kontestan selebriti bersama Jun.K 2PM, Jo Hyun Ah Urban Zakappa, Huh Gak, Han Dong Geun, Kim Jo Han, dan Son Seung Yeon.

Lucunya, dalam program tersebut Kyuhyun mengajukan komplain karena ternyata secara kebetulan, ia merupakan satu-satunya artis SM di antara para penyanyi JYP, serta para penyanyi yang memiliki kedekatan dengan JYP Entertainment.


Image source: MBC

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Bukan hanya Jun.K 2PM yang menjadi saingannya, namun Kyuhyun juga dihadapkan dengan Jo Kwon 2AM dan Park Joon Hyung g.o.d sebagai panelis, di mana keduanya merupakan artis dan mantan artis asuhan JYP Entertainment. Selain itu, penyanyi Kim Jo Han yang juga dikenal sebagai pelatih vokal para artis JYP, dalam program tersebut juga membawakan lagu milik 2AM berjudul ‘This Song’.

“Bahkan di perjalananku kemari, perasaanku sudah mulai tak enak. Dan saat sampai, aku melihat bahwa panelis, pesaing, dan bahkan lagu yang dibawakan, semuanya adalah JYP. Aku langsung berpikir, ‘Para rekan di JYP pasti merasa senang’,” ungkap Kyuhyun yang langsung memancing tawa. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)