home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lakukan Hal Ini Kepada Member iKON, Fans Wanita Diserang Kritikan

Sabtu, 05 November 2016 17:36 by tyassss | 3000 hits
Lakukan Hal Ini Kepada Member iKON, Fans Wanita Diserang Kritikan
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Siapa sih yang tak suka jika bisa bertemu dan berdekatan dengan artis idola? Seperti sejumlah fans iKON yang akhirnya bisa bertemu grup idola mereka dalam sebuah acara bahkan ada yang bisa berkesempatan berfoto bersama.

Namun sayang, salah satu penggemar beruntung tengah dikritik oleh fans lainnya karena tindakan yang berlebihan yaitu mencium. Dilihat dari potongan gambar berbentuk .gif, seorang penggemar wanita tersebut berkesempatan berfoto bersama Yunhyeong.

Tetapi tiba-tiba sang wanita mencium pipi Yunhyeong dan membuat sang idola terkejut. Mungkin aksi mencium ini juga dilakukan sang penggemar tanpa sengaja karena pengaruh rasa antusias yang tinggi karena bisa berdekatan dengan idolanya.

Namun tidak dengan tanggapan beberapa fans lainnya yang menilai aksi tersebut melebihi standar kesopanan dan bahkan ada yang menyebutnya sebagai pelecehan. Mereka membandingkan jika yang melakukan hal tersebut adalah pria terhadap idola wanita pasti juga langsung dinilai jelek.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

“Jika itu adalah idola perempuan dan penggemar laki-laki, penggemar laki-lakinya pasti akan ditangkap”, "Bukankah jika orang tersebut merasa tersinggung merupakan pelecehan seksual??", "Itu sangat tidak sopan.. Dia seorang 'fan' tapi dia juga hanya orang asing baginya," komentar beberapa fans mengutip Allkpop.

Kalau menurutmu gimana, Dreamers?

(tys)

 

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)