home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dukung Choi Tae Joon dan Bomi, Ji Chang Wook akan Hadir ke 'We Got Married'!

Minggu, 06 November 2016 13:12 by citra09 | 2483 hits
Dukung Choi Tae Joon dan Bomi, Ji Chang Wook akan Hadir ke 'We Got Married'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dreamers, masih ingat insiden pertemuan pertama pasangan paling baru ‘We Got Married’, yaitu aktor ganteng Choi Tae Joon dan Bomi A Pink? Saat itu Bomi mengira bahwa ‘suami’ virtualnya tersebut adalah Ji Chang Wook.

Lalu, bagaimana jadinya jika Bomi dipertemukan oleh Ji Chang Wook sungguhan? Yap, inilah yang akan terjadi di episode selanjutnya dari ‘We Got Married’! Ji Chang Wook dilaporkan telah dikonfirmasi akan hadir menemui pasangan yang terpaut usia dua tahun ini.

Meski tengah sibuk membintangi dramanya yang berjudul ‘K2’ bersama YoonA SNSD, namun Ji Chang Wook telah menyempatkan diri untuk mendukung Choi Tae Joon yang memang merupakan teman dekatnya.

“Ji Chang Woo baru-baru ini telah mengikuti proses syuting di ‘We Got Married’,” ungkap seorang sumber, dikutip Allkpop.

Baca juga: Balik ke Jakarta, Ji Chang Wook Gelar Acara Fansign di KOREA 360

Seperti yang diketahui, Bomi sempat mengira bahwa Choi Tae Joon adalah Ji Chang Wook setelah mencari tahu di internet bahwa pemilik kafe tempat pertemuan pertama keduanya merupakan teman dekat Ji Chang Wook, yang ternyata juga mengenal Choi Tae Joon.

Meski Bomi merasa bersalah, namun saat itu Choi Tae Joon menuturkan, “Aku tak kecewa. Kau benar-benar tidak tahu. Baguslah jika memang kami berdua mirip. Ji Chang Wook adalah pria yang tampan.” Sementara itu, episode yang menghadirkan Ji Chang Wook rencananya akan tayang pada pertengahan November.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Outlet media Ilgan Sports merilis surat yang diterima CEO ADOR Min Hee Jin dari orang tua anggota NewJeans pada 31 Maret lalu. Surat tersebut kemudian dikirim oleh Min Hee Jin ke HYBE dan labelnya BELIFT LAB pada tanggal 3 April....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari bintang drama Penthouse, Uhm Ki Joon yang akan menikah. Melalui agensinya, Your Entertainment, sang aktor mengumumkan rencana pernikahannya pada bulan Desember mendatang....
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)