home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fenomenal di 'My Sassy Girl', Cha Tae Hyun-Jun Ji Hyun akan Reuni di 'Legend of the Blue Sea'!

Minggu, 06 November 2016 12:15 by citra09 | 2986 hits
Fenomenal di 'My Sassy Girl', Cha Tae Hyun-Jun Ji Hyun akan Reuni di 'Legend of the Blue Sea'!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semakin mendekati masa tayangnya, drama terbaru SBS yang berjudul ‘Legend of the Blue Sea’ semakin menambah antusiasme fans dengan membocorkan segala detailnya, termasuk siapakah yang akan menjadi cameo.

Menyusul Krystal f(x) yang kabarnya akan mendukung Lee Min Ho dengan muncul sebagai cameo, kini giliran Cha Tae Hyun yang kabarnya juga siap muncul sebagai cameo untuk mendukung sang pemeran utama wanita, Jun Ji Hyun yang juga akan menjadi ajang reuni keduanya!

Seperti yang diketahui, Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun merupakan pasangan yang sukses menjadi fenomenal lewat film komedi romantis berjudul My Sassy Girldi tahun 2001 silam. Saat itu, film ini berhasil memecahkan berbagai rekor penjualan dan membuat kedua pasangan ini semakin populer.

Meski belum diketahui detail mengenai cameo yang akan diperankan oleh Cha Tae Hyun, namun adegan singkat ini nantinya juga akan melibatkan Jun Ji Hyun. Dengan demikian, drama ini pun akan menjadi ajang reuni keduanya setelah 15 tahun.

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

Diadaptasi dari buku cerita fantasi sejarah Korea, ‘Legend of The Blue Sea’ bercerita tentang putri duyung yang datang ke Seoul, dan bertemu dengan penipu yang akhirnya jatuh cinta kepadanya.

Rencananya, drama yang juga mengambil lokasi syuting di Spanyol hingga Palau ini akan tayang pada 16 November mendatang, menggantikan drama SBS Incarnation of Envy yang kini masih tayang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)