home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Tahan, Song Ji Hyo Akhirnya Tangisi Kepergian Gary dari 'Running Man' di Episode Terakhirnya

Senin, 07 November 2016 12:40 by tyassss | 2631 hits
Tak Tahan, Song Ji Hyo Akhirnya Tangisi Kepergian Gary dari 'Running Man' di Episode Terakhirnya
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Bukan hanya para penggemar, namun sebagai pasangannya di ‘Monday Couple’ selama enam tahun ini pasti juga merasa sedih dengan keputusan Gary hengkang dari ‘Running Man’. Awalnya, Song Ji Hyo berjanji tidak akan menangis. Tetapi sepertinya Song Ji Hyo tidak tahan untuk meneteskan air mata pada akhirnya.

Dalam episode terbaru sekaligus episode terakhir Gary yang tayang hari Minggu (06/11) kemarin, member Leessang ini pun berhasil menjalani misi terakhirnya. Kang Gary pun bercanda dan menggoda Song Ji Hyo dengan mengatakan ia kecewa karena pasangan virtualnya tersebut tidak menangis sama sekali.

"Aku pikir kamu akan menangis, tapi kamu tidak menangis sama sekali. Aku sedikit kecewa," ucapnya. Lalu, Song Ji Hyo nampaknya semakin tak kuat menahan rasa sedihnya dengan mendengar godaan dari Gary ini dan kemudian meneteslah air matanya.


Image source: SBS

Song Ji Hyo mengatakan, "Kami telah berbagi banyak cerita bersama-sama. Ini memang sedikit disesalkan, tapi aku akan terus mendukungmu. Baik-baiklah kamu."

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Kim Jong Kook menambahkan, "Aku tak sengaja mendengar, tapi dia mengatakan bahwa dia tak tahu apa yang dilakukannya di hari Senin tanpa Gary mulai dari sekarang," yang langsung disangkal oleh Song Ji Hyo sambil malu-malu.

Sedangkan, Yoo Jae Suk memberikan komentar candaan lain untuk menceriakan suasana hati kembali dengan mengatakan, "Aku malah mendengar sesuatu yang sedikit berbeda. Aku pikir dia berkata, 'Apakah orang itu waras?'" dan semua member pun langsung tertawa.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)