home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jose Mourinho Anggap Hukuman dari FA Bukan Masalah Besar

Senin, 07 November 2016 11:20 by Dits | 1299 hits
Jose Mourinho Anggap Hukuman dari FA Bukan Masalah Besar
image source: Terminalbet

DREAMERS.ID - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, berkeras bahwa hukuman satu laga yang ia terima dari The Football Association (FA) sama sekali bukan masalah, ketika timnya menang 3-1 atas Swansea City semalam.

Baca juga: Berita Duka, Ayah Jose Mourinho Meninggal Dunia

Mourinho dipaksa hanya melihat dari bangku penonton di Liberty Stadium, seiring hukuman yang diberikan oleh FA tersebut, namun itu tidak mempengaruhi performa tim, yang sudah unggul 3-0 di babak pertama.

Hasil itu cukup bagi United untuk meraih kemenangan kedua mereka di delapan laga di liga, dan Mourinho mengatakan tugasnya sama sekali tak terganggu dengan hukuman FA.

"Aku melakukan apa yang ku lakukan, aku membuat pergantian pemain, aku mengirimkan pesan ketika ada yang harus disampaikan pada tim, dan aku ada di ruang ganti sebelum laga dan di jeda," ujar Mourinho kepada Sportsmole.

"Satu hal adalah larangan pertandingan yang menghentikan manajer untuk berkomunikasi, itu baru namanya masalah."

"Namun ada hukuman lain yang memperbolehkan manajer untuk berkomunikasi dengan tim, melihat tim dan berbicara dengan asisten di bangku cadangan. Jadi dalam hal ini itu sama sekali bukan masalah." 

Source:
Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)