home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tenda Gantung, Tren Baru Menginap di Alam yang Wajib Kamu Coba

Senin, 07 November 2016 20:00 by reinasoebisono | 1918 hits
Tenda Gantung, Tren Baru Menginap di Alam yang Wajib Kamu Coba
Image source: Backcountry

DREAMERS.ID - Siapa yang gemar berkemah di alam luas atau memiliki sebutan keren camping? Jangan diingat kesulitan dan perjuangannya, tapi berkemah disebut kegiatan seru yang bisa buat kamu bahagia. Bayangkan saja, pemandangan indah sepanjang jalan dan nuansa tenang menyatu dengan alam akan jadi teman kamu.

Yang menantang, berkemah harus dipersiapkan sebaik mungkin mulai dari fisik atau mental, termasuk kesiapan barang-barang. Nah, kini ada tren perlengkapan istirahat baru, yaitu tenda gantung yang punya banyak manfaat serta keunikan. Apa saja?

1. Inovasi Keren

Selain tempat perlindungan dari hewan buas, tenda gantung juga bisa melindungi kamu para campers dari binatang-binatang kecil yang masih bisa masuk ke dalam tenda. Sebenarnya tenda gantung sudah ada sejak beberapa tahun lalu, tapi belum banyak yang mengetahuinya.


Image source: Traveling Yuk

2. Tidak Sedingin Tenda Biasa

Percaya atau tidak jika tenda gantung mengurangi hawa dingin? Yap, karena guyuran dan genangan hujan di tanah bisa membuat udara dalam tenda biasa dingin, plus becek. Karena itu tenda gantung dianggap lebih nyaman dan baik untuk tempat istirahatmu setelah melakukan perjalanan jauh.

3. Terhindar Dari Serangan Hewan Buas

Karena digantung, tenda yang bisa disebut tentsile ini bisa disematkan di antara pepohonan setinggi apapun. Karena itu bisa menghindarkan campers dari bahaya hewan di atas tanah. Tapi tetap hati-hati memilih pohonnya ya, dreamers. Pilih batang pohon yang tidak rapuh dan sekiranya bisa menahan beban tubuhmu agar tidak jatuh.

Nah, berminat melakukan rencana berkemah selanjutnya dengan tentsile ini? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)