home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tolak Komentari Pemeriksaannya, Ahok Justru Mengaku Kelaparan

Senin, 07 November 2016 23:00 by muthiasp | 1060 hits
Tolak Komentari Pemeriksaannya, Ahok Justru Mengaku Kelaparan
Image source: cnnindonesi

DREAMERS.ID - Hari ini (07/11), Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri atas kasus dugaan penistaan agama. Ia terlihat tiba di lokasi sekitar pukul 09.00 WIB. Ini menjadi kali kedua Ahok menjalani pemeriksaan terkait kasusnya tersebut.

Kemudian sekitar pukul 17.00 WIB, Ahok keluar dari Gedung Rupatama. Lelah menjalani proses pemeriksaan yang terbilang cukup panjang, Ahok menolak memberikan komentar. Ia justru mengaku lapar, “Kalau mau tahu yang lain (tanya) penyidik. Saya mau pulang, sudah lapar,” ujar Ahok, melansir cnnindonesia.

Mewakilinya, Tim Pengacara menuturkan bahwa pada pemeriksaan kali ini ada 22 pertanyaan yang diajukan kepada Ahok. Menurutnya, Ahok bisa menjawab semua pertanyaan yang diajukan pihak penyidik dengan baik sesuai dengan yang ditanyakan seputar pernyataan Ahok soal Surat Al Maidah Ayat 51.

Baca juga: Fakta-fakta Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Dilaporkan Atas Penganiayaan

Dari dua kali proses pemeriksaan, Ahok sudah dicecar total sebanyak 40 pertanyaan, “Jadi pemeriksaan kepada saudara Ahok sudah selesai. Ada 40 pertanyaan seluruhnya berkaitan dengan dia lakukan di Pulau Seribu,” ucap Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Rikwanto di Mabes Polri.

Lebih lanjut, Kombes Rikwanto mengatakan telah memeriksa saksi dari Pulau Seribu, dan saksi ahli. Dalam pekan ini, mereka berencana untuk memeriksa saksi-saksi selanjutnya termasuk dari pihak pelapor agar minggu depan sudah bisa masuk ke tahap proses hukum selanjutnya, yakni gelar perkara terbuka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)