home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kepergok Bermesraan, Joe Jonas Punya Hubungan Spesial dengan Aktris 'Game of Thrones'?

Senin, 07 November 2016 23:00 by ysmn28 | 2091 hits
Kepergok Bermesraan, Joe Jonas Punya Hubungan Spesial dengan Aktris 'Game of Thrones'?
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah putus dari Gigi Hadid, Joe Jonas kerap dikabarkan dekat dengan berbagai wanita, salah satunya model cantik bernama Jessica Serfaty beberapa waktu lalu. Namun sepertinya, kini pentolan DNCE itu sudah menemukan tambatan hati barunya untuk menggantikan sang mantan.

Pada ajang MTV Europe Music Awards 2016 yang digelar kemarin, Joe Jonas kepergok tengah bermesraan dengan salah satu ikon dari serial televisi Game of Thrones, Sophie Turner.


Image source: Eonline

Rumor ini bermula saat mereka tertangkap kamera sedang menghadiri konser Kings of Leon yang merupakan bagian dari pre-show MTV EMA 2016 di Oude Luxor Theater, Rotterdam, Belanda. Layaknya sepasang kekasih, Joe sempat melingkarkan tangannya di pundak aktris pemeran Sansa Stark tersebut.

Tentu saja, kejadian ini menjadi pusat perhatian orang-orang di sekitarnya hingga salah satu penonton konser mengabadikan momen berharga tersebut yang kini sudah tersebar luas di Twitter.

Baca juga: Joe Jonas Hampir Jadi Spider-Man, Kalah Saing dari Andrew Garfield

"Mereka sangat dekat satu sama lain. Ketika saya memperhatikan mereka dua atau tiga kali, mereka tampak sedang berciuman. Sophie selalu tersenyun dan Joe terlihat sangat manis,” ujar Anne Charlotte, salah satu penonton konser melansir People.

Ini bukan kali pertama Joe dan Sophie hadir berdua di sebuah acara. Sebelumnya, pasangan beda profesi ini terlihat menghabiskan waktu bersama saat perayaan Halloween akhir bulan lalu.

Hingga sekarang, belum ada tanggapan dari kedua belah pihak mengenai rumor kedekatan mereka. Saat DNCE menyabet gelar Best Push di MTV EMA 2016, Joe Jonas tidak sekali pun menyebut nama Sopie Turner dalam pidato kemenangannya.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)