home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Formasi Lengkap, Sechs Kies Terlihat Tengah Syuting 'Running Man'!

Selasa, 08 November 2016 12:16 by citra09 | 1314 hits
Formasi Lengkap, Sechs Kies Terlihat Tengah Syuting 'Running Man'!
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Meski baru saja kehilangan salah satu membernya, yaitu Gary, namun hal ini tak membuat keseruan ‘Running Man’ berkurang. Seperti biasanya, variety show akhir pekan favorit ini pun akan kembali kedatangan bintang tamu populer.

Tak kalah seru dari sebelumnya, variety show produksi SBS ini dikonfirmasi akan kehadiran grup legendaris K-Pop, Sechs Kies! Tak hanya satu atau dua membernya saja, grup yang kini bernaung di YG Entertainment ini pun akan hadir dengan formasi lengkap 5 member.

Berdasarkan laporan eksklusif media My Daily, Sechs Kies telah menjalani proses rekaman untuk episode terbaru ini, yang berlokasi di Icheon, Gyeonggi-do pada tanggal 8 November dengan latar nuansa musim gugur.


Image source: SBS

Baca juga: Dituding Kencani Hingga Tipu Fans, Kang Sung Hoon Hengkang dari Sechskies dan YG Entertainment

Tak hanya Sechs Kies, aktris Hwang Woo Seul Hye kabarnya juga akan ikut hadir menemani Sechs Kies sebagai bintang tamu dalam misi dengan tema ‘Steamed rice stealer race’ tersebut. Melalui akun Instagram resminya, ‘Running Man’ pun juga telah merilis sneak peak kegiatan syutingnya.

Sementara itu, episode yang menampilkan Sechs Kies dan Hwang Woo Seul Hye dikonfirmasi akan ditayangkan pada 20 November mendatang, yang akan sangat pas menghibur pemirsa di musim gugur yang sudah mulai menyapa Korea.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali merilis video musik untuk lagu unit terbaru mereka. Pada 17 Mei tengah malam KST, SEVENTEEN membagikan video musik lagu Spell oleh sub unit Performance....
  • HOT !
    IVE dan Kim Si Eun terpilih dalam daftar '30 Under 30 Asia' versi Forbes untuk tahun 2024! Keduanya masuk dalam kategori Hiburan & Olahraga dari 10 kategori yang ditampilkan setiap tahunnya....
  • HOT !
    Solois LEO dikonfirmasi akan ikut tampil dalam rangkaian tur konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” termasuk di Jakarta, yang dijadwalkan pada 15 Juni di The Kasablanka Hall....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)