home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Jet Black, Apple Siapkan Varian Warna Jet White untuk iPhone 7?

Selasa, 08 November 2016 12:12 by fzhchyn | 2277 hits
Setelah Jet Black, Apple Siapkan Varian Warna Jet White untuk iPhone 7?
Image source: bgr.com

DREAMERS.ID - Setelah berhasil mencuri perhatian pecinta gadget dengan menghadirkan pilihan warna baru pada perangkat terbarunya, yakni warna Jet Black untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus pada September lalu, kini Apple dikabarkan akan kembali menghadirkan varian warna terbarunya.

Seperti dilansir dari laman Mac Rumors, Apple berencana menambah pilihan warna ‘Jet White’ untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Informasi tersebut berdasarkan laporan sebuah situs Jepang Mac Otakara. Meski begitu dalam laporan tersebut tidak menjelaskan kapan tepatnya Apple akan menambahkan warna keenam ini.


Image source: macotakara.jp

Selama ini, Mac Otakara dikenal memberikan bocoran informasi yang akurat tentang rencana Apple, termasuk rumor warna Jet Black dan hilangnya headphone jack 3.5mm di iPhone 7. Tak hanya itu, mereka juga sering memberikan informasi yang tepat soal rincian iPhone 7, seperti penamaannya, tombol Home, lubang suara yang lebih panjang, dan lemahnya Apple soal Smart Connector.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Meski demikian, situs ini juga pernah memberikan bocoran yang meleset. Misalnya saat mereka mengatakan jika iPhone SE akan tampil dengan dengan warna pink yang lebih cerah yang berbeda dengan warna Rose Gold.

Sementara itu, Apple memang diketahui selalu menambahkan pilihan warna baru setiap tahunnya. Dan jika rumor ini benar, maka berdasarkan foto yang beredar, Jet White akan menampilkan kesan warna putih dengan efek glossy seperti Jet Black.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)