home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Terlibat, Emma Watson Beberkan Rahasia Pembuatan Gaun Belle di Film 'Beauty and The Beast'!

Selasa, 08 November 2016 14:18 by ysmn28 | 1458 hits
Ikut Terlibat, Emma Watson Beberkan Rahasia Pembuatan Gaun Belle di Film 'Beauty and The Beast'!
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film animasi Disney memang abadi dan tak lekang dari benak para penggemar, salah satunya adegan dalam film Beauty and The Beast saat Belle berdansa dengan Beast di sebuah ballroom. Gaun kuning cantik yang membalut tubuh Belle dianggap sebagai identitas dari Princess satu ini.

Setelah 25 tahun silam dipertontonkan, akhirnya gaun tersebut akan 'hidup' lewat film live-action yang akan diperankan oleh aktris jebolan 'Harry Potter', Emma Watson dan aktor asal Inggris, Dan Steven. Berkat kemewahan Ball Gown, tak heran jika gaun kuning ini mendapat perhatian hingga tak sedikit orang yang penasaran bagaimana penampakan asli gaun ikonis tersebut di dunia nyata.

Melansir Harper Bazaar, Jacqueline Durran selaku desainer kostum pada film ini bercerita bahwa pembuatan gaun terbilang cukup rumit, khususnya pada warna gaun. Ia harus bersusah payah untuk menemukan warna kuning yang sesuai agar pas ketika ditangkap oleh lensa kamera.

Efek mengembang pada gaun didapatkan dari penggunaan kain organza berbahan sutra dan ringan secara berlapis-lapis. Detail lainnya pun ditambahkan sang desainer dengan aksen bulu serta daun emas ber-glitter agar penampilan Bella menjadi lebih sparkling.

Baca juga: Tampilan Perdana H.E.R. dan Josh Groban di Beauty and the Beast

Menariknya, karakter Belle yang diperankan Emma Watson mengaku ikut terlibat dalam pembuatan gaun ini. "Aku benar-benar terjun langsung dalam pembuatan gaun, memastikan bahwa hasilnya akan menakjubkan dan ajaib,"

Emma pun menyumbangkan beberapa ide salah satunya dengan menghilangkan korset yang melekat pada gaun agar tidak membatasi ruang gerak sang putri. Menurutnya, Belle merupakan wanita yang cukup aktif. Ia pun juga menambahkan hiasan rambut yang digunakan sang putri.

Jika penasaran dengan kesempurnaan gaun ini, film Beauty and The Beast yang diproduksi oleh Walt Disney Pictures rencananya akan tayang perdana pada 17 Maret 2017 mendatang.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)