home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengidap Kanker Payudara Ungkap Dampak Positif Drama 'Incarnation of Envy' Bagi Hidupnya

Selasa, 08 November 2016 16:13 by muthiasp | 1719 hits
Pengidap Kanker Payudara Ungkap Dampak Positif Drama 'Incarnation of Envy' Bagi Hidupnya
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama yang tayang setiap Rabu-Kamis di SBS, ‘Incarnation of Envy’ memiliki jalan cerita yang menarik dan terbilang unik. Mereka juga memasukkan unsur yang jarang disorot oleh kebanyakan drama Korea, yakni fenomena kanker payudara pada pria.

Ternyata hal itu justru memberikan dampak positif kepada penonton dramanya. Baru-baru ini, seseorang bernama Miss Ahn mengaku nyawanya terselamatkan berkat ‘Incarnation of Envy’. Sebelum menonton drama yang dibintang Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin ini, ia tak pernah terpikirkan tentang kanker payudara.


Image source: SBS

Namun, saat menonton adegan Pyo Na Ri membicarakan gejala kanker payudara, ia berpikir apa yang disebutkan sama dengan apa yang dirasakannya. Lalu, Miss Ahn teringat bahwa dokternya pernah menyarankan untuk menjalani pemeriksaan pada payudaranya. Akhirnya, ia memeriksakannya kembali dan didiagnosis mengidap kanker payudara.

Baca juga: Hal Ini yang Jadi Alasan 'Mudah' Jo Jung Suk Ingin Gabung di EXO!

Tanpa ragu, Miss Ahn langsung menetapkan tanggal operasi pada akhir November mendatang. Meski dirasa sulit menerima kenyataan ini, namun berkat drama yang memperlihatkan kesembuhan Hwa Sin setelah rajin mengikuti terapi, Miss Ahn menjadi lebih bisa menerima keadaannya.

Tim produksi pun memberikan responnya terkait kisah menyentuh ini, “Kami terdorong untuk memberikan hiburan sekaligus informasi yang membantu kepada penonton kami.. Kami dengan tulus berharap penonton yang menulis kisah ini akan sembuh secepatnya”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)