home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disiarkan Secara Live Streaming, Sandra Dewi Akhirnya Resmi Menikah dengan Harvey Moeis

Selasa, 08 November 2016 16:20 by Dits | 2341 hits
Disiarkan Secara Live Streaming, Sandra Dewi Akhirnya Resmi Menikah dengan Harvey Moeis
image source: getscoop.co

DREAMERS.ID - Sandra Dewi dan Harvey Moeis resmi menjadi sepasang suami istri pada hari ini, Selasa (08/11). Pemberkatan nikah pasangan tersebut digelar di Gereja Katedral Jakarta, menariknya pernikahan ini disiarkan secara langsung melalui layanan Live Streaming Facebook sehingga publik bisa menyaksikan momen bahagia mereka.

Melansir KapanLagi, pada pukul 12.55 wib Sandra Dewi datang ke lokasi pemberkatan dengan diantar mobil mewah Rolls Royce hitam dengan plat nomor B 1 MKI. Wanita 33 tahun tersebut tampak cantik dan elegan saat mengenakan busana pengantin berwarna putih.

Harvey kemudian melangkah ke altar perkawinan dengan diiringi keluarga. Sebagai pengantar terlihat sosok presenter tampan Daniel Mananta yang tak lain adalah sahabat keduanya yang juga berperan sebagai mak comblang.


image source: Kapanlagi

Selanjutnya, Sandra datang bersamaa pengiring wanita. Nampak pada rombongan tersebut sosok sang ayah dan ibu, serta adik yaitu Kartika Dewi dan Raymond Gunawan, mengantar Sandra ke altar.

Baca juga: Sandra Dewi Ungkap Wajah Putra Kedua

Prosesi pernikahan pun dilangsungkan, dengan dipandu oleh pastur pasangan ini kemudian mengucapkan janji suci pernikahan. Setelahnya mereka mendapatkan sejumlah wejangan dari pastur, saling bertukar cincin dan meminta restu kepada orang tua. Keduanya pun berciuman usai resmi menyandang status suami istri.



image source: facebook/Bridestory

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Sandra dan Harvey telah menjalin hubungan asmara selama 3 tahun lamanya. Setelah pemberkatan nikah dilangsungkan di Jakarta, rencananya keduanya akan melanjutkan resepsi di Disneyland Jepang dan hanya dihadiri oleh 50 tamu undangan yang terdiri dari keluarga dan sahabat terdekat.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapan mereka terhadap email yang dilaporkan dikirim oleh orang tua member NewJeans. ...
  • HOT !
    The Outlaws secara resmi menjadi seri film terlaris di Korea Selatan. Seri film ini menjadi yang pertama mengumpulkan 40 juta penonton bioskop....
  • HOT !
    Distributor film NEW secara resmi mengumumkan bahwa film Jo Jung Suk dan mendiang Lee Sun Kyun, The Land of Happiness akan dirilis tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)