home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Niat Obati Alergi, Hidung Wanita Ini Justru Rusak Akibat Malpraktek Operasi Plastik

Selasa, 08 November 2016 23:00 by muthiasp | 3410 hits
Niat Obati Alergi, Hidung Wanita Ini Justru Rusak Akibat Malpraktek Operasi Plastik
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Operasi plastik memang sudah menjadi kegiatan yang lumrah di Korea Selatan. Meskipun terlihat selalu berhasil membuat seseorang menjadi lebih cantik atau tampan, tak jarang klinik tak bertanggung jawab menyalahi prosedur hingga menyebabkan malpraktek.

Seperti yang terjadi pada Kim Min Joo. Kisah wanita berusia 33 tahun ini diungkap oleh KBSStory Hunter’, awalnya ia datang ke dokter spesialis THT untuk mengobati rinitis (semacam alergi atau iritasi pada hidung). Saat sedang berkonsultasi, Kim ditawarkan prosedur operasi plastik untuk meninggikan hidungnya.

Ia pun menerima tawaran tersebut. Walaupun pada awalnya merasa puas, namun Kim merasa ada yang tidak beres pada hidungnya setelah operasi. Ia mulai sulit bernafas hingga menyebabkannya sulit tidur, lalu mulai timbul luka dan cairan mengalir keluar dari lubang hidungnya.


Image source: KBS

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 2)

Setelah mendatangi rumah sakit tersebut, ia hanya diberikan obat salap yang sayangnya semakin memperburuk keadaan, hingga tulang hidung Kim perlahan runtuh. Akhirnya, ia memperbaiki kembali bentuk hidungnya dengan melakukan prosedur operasi di rumah sakit lain.

Bukan permintaan maaf apalagi niat bertanggung jawab, saat mendatangi rumah sakit yang menyebabkan hidungnya rusak, Kim justru mendapatkan penolakan, “Hentikan pembicaraan ini. Jika kau tidak bisa menerimanya, tuntut saja kami,” ungkap Kim Min Joo.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)