home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Review: TWICE - 'TWICEcoaster: LANE 1'

Selasa, 08 November 2016 20:00 by tyassss | 2953 hits
Album Review: TWICE - 'TWICEcoaster: LANE 1'
Image source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Setelah dua albumnya memecahkan rekor, TWICE kembali merilis mini album ketiganya yang juga tak kalah disukai oleh para penggemar musik K-pop. Di album bertajuk 'TWICEcoaster: LANE 1' ini, TWICE menyuguhkan tujuh lagu baru termasuk lagu ‘TT’ yang menjadi lagu utama mereka sebagai promosi comeback kali ini.

Lagu ‘TT’ ini pun diciptakan oleh Black Eyed Pilseung, produser ternama yang juga menciptakan dua lagu hits TWICE sebelumnya yang berjudul ‘Like Ooh Ahh’ dan ‘Cheer Up’. Tak ayal, lagu ini juga langsung masuk ke telinga para pendengar dan membuat TWICE menempati peringkat teratas di sejumlah chart dan acara musik.


Image source: JYP Entertainment

Selanjutnya, adalah lagu ‘1 to 10’ yang juga menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta sama seperti ‘TT’. Namun, di lagu ‘1 to 10’ TWICE lebih memperdengarkan irama yang lebih santai dibandingkan dengan lagu ‘TT’.


Image source: JYP Entertainment

Pendengar kembali dibuat bergoyang di lagu ketiga yang berjudul ‘Ponytail’. Selain itu, isi lagu ini juga berupa saran untuk menyemangati para wanita agar tak perlu merasa rendah diri dan jadilah apa adanya saat ingin menyatakan rasa cinta kepada pria yang disukai.

Lagu dengan irama yang mengajak untuk menari masih diperdengarkan dalam tiga lagu selanjutnya yaitu ‘Jelly Jelly’, ‘Pit-A-Pat’ dan ‘Next Page’. Begitu juga dengan isi lagunya yang menceritakan tentang seseorang wanita yang memiliki perasaan suka kepada lawan jenisnya.


Image source: JYP Entertainment

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Lagu terakhir adalah ‘One In A Million’, yang mana judul lagunya sama dengan slogan yang selalu TWICE sebutkan saat perkenalan. Lagu ini juga dipersembahkan khusus kepada penggemar mereka yang disebut Once. Sudah pasti Once juga langsung baper karena lirik dan juga irama lagunya yang sedikit up-beat namun tetap catchy serta terdengar santai dengan tambahan suara gitar akustiknya.


Image source: JYP Entertainment

Dalam waktu seminggu, mini album ketiga grup asuhan JYP Entertainment ini sendiri dilaporkan telah terjual lebih dari 165.000 di Gaon Chart dan menjadikan sebagai album girl group tertinggi di tahun ini. Selain itu, ‘TWICEcoaster: LANE 1' juga memasukiperingkat ketiga chart dunia Billboard dan lagu ‘TT’ masuk di peringkat kedua lagu digital dunia.

Tak hanya lagu, tetapi konsep manis dan ceria ala TWICE pada album 'TWICEcoaster: LANE 1' juga menjadi daya tarik sendiri bagi para penggemar sehingga tak salah jika album ini laris terjual! So, apakah kamu salah satu yang menyukai ‘TWICEcoaster: LANE 1'?

Berikut adalah preview dari lagu-lagu TWICE di album 'TWICEcoaster: LANE 1':

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)