home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Incarnation of Envy' Episode 21-22: Merelakan dan Mempertaruhkan Demi Orang yang Dicintai

Selasa, 08 November 2016 23:00 by fzhchyn | 1729 hits
'Incarnation of Envy' Episode 21-22: Merelakan dan Mempertaruhkan Demi Orang yang Dicintai
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Setelah memutuskan untuk tinggal bersama kedua pria yang membuatnya diliputi perasaan yang tidak menentu, Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin) akhirnya menyadari jika dirinya lebih menyukai bahkan mencintai Lee Hwa Sin (Jo Jung Suk) dibandingkan Go Jung Won (Go Kyung Pyo).

Dengan berat hati, Na Ri pun akhirnya memutuskan hubungannya dengan Jung Won dan berpacaran dengan Hwa Sin. Meski begitu, hubungan keduanya tidak berjalan dengan mulus dengan pertengkaran-pertengkaran kecil dan juga Jung Won yang masih mengharapkan Na Ri.


Image source: SBS

Namun di saat Hwa Sin dan Na Ri berencana menjalin hubungan yang lebih serius, yakni pernikahan, masalah besar justru menghampiri Hwa Sin. Dalam hasil tes terakhir yang dilakukannya selama menjalani terapi, Hwa Sin justru harus menerima kenyataan jika dirinya mengalami masalah hormon dan tidak dapat memiliki keturunan.


Image source: SBS

Di sisi lain, Ppal Gang akhirnya memilih Bang Ja Young (ibu tiri) sebagai ibu yang akan mengasuhnya seperti yang telah diwasiatkan mendiang ayahnya. Sedangkan Chef Rak dan Bang Ja Young menjalin hubungan secara diam-diam.

Sementara itu, rumor bahwa Na Ri mengidap kanker payudara telah menyebar ke seluruh stasiun penyiaran SBC dan berpotensi menghambat karirnya. Terlebih dengan status Na Ri sebagai karyawan tidak tetap.


Image source: SBS

Baca juga: Hal Ini yang Jadi Alasan 'Mudah' Jo Jung Suk Ingin Gabung di EXO!

Tak tahan dengan rumor yang menimpa Na Ri, Hwa Sin akhirnya memutuskan untuk mengungkap hal yang sebenarnya terjadi. Dalam siaran berita yang dibawakannya, Hwa Sin menyatakan di depan publik, khususnya seluruh orang di SBC jika dirinya adalah pasien pengidap kanker payudara stadium awal.

Melihat pengakuan Hwa Sin, seluruh orang di studio tentu sangat kaget tak terkecuali Na Ri dan sang ibu yang menyaksikannya dengan berurai air mata.

Wah kira-kira bagaimana kelanjutan kisah Na Ri dan Hwa Sin? Apakah mereka pada akhirnya akan bersama meski dihadang masalah yang rumit? Kisah keduanya dalam drama Incarnation of Envy akan segera berakhir dengan menyisakan dua episode yang akan tayang pada Rabu dan Kamis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)