home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkuak, Miliuner Inilah yang Menghadiahkan Mobil Mewah untuk Kendall Jenner!

Rabu, 09 November 2016 11:00 by ysmn28 | 16564 hits
Terkuak, Miliuner Inilah yang Menghadiahkan Mobil Mewah untuk Kendall Jenner!
image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah menggelar pesta ulang tahun besar-besaran ke-21 beberapa waktu lalu, tentu supermodel muda nan cantik, Kendall Jenner mendapati banyak hadiah dengan harga fantasis. Salah satunya adalah mobil mewah yang disebut-sebut pemberian sang Ibu, Kris Jenner.

Namun, Khloe Kardashian mengungkapkan dalam sebuah interview di 'Jimmy Kimmel Live!' bahwa mobil bermerek Rolls Royce itu bukan datang dari keluarga atau sahabat, melainkan dari 'orang tak dikenal'.

"Mobil itu hadiah dari pria yang memang menunggu di dekat mobil tersebut selama pesta ulang tahun berlangsung di Delillah (klub malam tempat perayaan ulang tahun Kendall). Dia pria yang sama saat memberikan kunci mobilnya ke Kendall," ujar Khloe.

Identitas pria tersebut kini telah terkuak. Melansir US Weekly, pria tersebut bernama Saygin Yalcin yakni seorang miliuner berusia 30-an yang berasal dari Timur Tengah. Ia terkenal dengan bisnis permobilannya yang telah merajai pasar dunia.

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Dicap sebagai 'orang tak dikenal', Saygin sendiri telah memiliki hubungan cukup dekat dengan keluarga Jenner khususnya Kris. Malahan, ia bekerja sama dengan mantan istri Caitlyn Jenner tersebut untuk memberikan kejutan mobil mewah pada Kendall.

"Ia merencanakan kejutan Rolls Royce ini bersama Kris. Kendall terlihat sangat bahagia saat Saygin adalah orang yang memberikan kunci mobil kepadanya," ungkap salah seorang sumber melansir Aceshowbiz.

Mengingat kini Kendall sudah berusia legal, pada keesokan harinya ia sampai lupa telah memiliki mobil mewah bermerek Rolls Royce lantaran 'keasyikan' meneguk minuman beralkohol hingga mabuk saat perayaan ulang tahunnya yang ke 21 pada Kamis (03/11) lalu.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)