home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Menikah, Ini Hal Manis yang Buat Sandra Dewi dan Harvey Saling Jatuh Cinta

Rabu, 09 November 2016 11:20 by Dits | 1389 hits
Resmi Menikah, Ini Hal Manis yang Buat Sandra Dewi dan Harvey Saling Jatuh Cinta
image soruce: bintang

DREAMERS.ID - Kehidupan asmara aktris cantik Sandra Dewi memang tidak banyak disorot media, pasalnya ia termasuk salah satu selebriti yang tertutup mengenai hal tersebut. Sandra baru mulai terbuka soal kehidupan pribadinya setelah ia resmi bertunangan dengan seorang pria yang diketahui bernama Harvey Moeis pada Desember 2015 lalu.

Sandra pun sedikit demi sedikit mulai menunjukkan pria beruntung yang mendapatkan hatinya, hingga pada akhirnya, Sandra dan Harvey resmi menikah pada Selasa (8/11) kemarin. Wanita 33 tahun itu pun lantas berbagi cerita bahagia tentang kisah cintanya.

"Pertama ketemu 16 November, jadian 25 November tiga tahun lalu, makanya di tiga tahun itu menilai dan cukup matang," jelas Sandra saat ditemui di Dharmawangsa Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/11) melansir KapanLagi.


image source: KapanLagi

Bintang ‘Bidadari 2’ itu pun sebenarnya sudah yakin sejak pertama bertemu dengan Harvey. Terlebih setelah kenal lebih dekat, Sandra mengakui dibuat jatuh cinta karena cowok 29 tahun itu adalah sosok yang pengertian kepadanya.

Baca juga: Sandra Dewi Ungkap Wajah Putra Kedua

"Karena memang saya jatuh cinta sama orang yang berkarakter. Saya selalu kagum sama dia. Saya 3 tahun sama dia, selalu menyelesaikan semua masalah dan menjalaninya bareng. Harvey doang yang bisa ngadepin saya selama ini. Orangnya baik, karakternya saya kagumi. Makanya saya pilih dan bisa dapetin dia," lanjutnya.

Sementara itu, Harvey sendiri mengungkapkan hal yang membuat dirinya jatuh cinta dengan Sandra, "Kalau orang biasa nikah klise. Susah senang kan selalu bersama. Saya ketemu Sandra waktu itu lagi zaman susah. Sandra sudah di atas, waktu zaman susah, Sandra selalu di samping saya. Makanya tunjukin deh saya harus bikin senang dia," terang Harvey.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)