home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Perankan Karakter 'Kera Sakti', Begini Transformasi Tao Eks EXO di Drama Barunya!

Rabu, 09 November 2016 14:16 by tyassss | 3727 hits
Siap Perankan Karakter 'Kera Sakti', Begini Transformasi Tao Eks EXO di Drama Barunya!
Image source: Sina TV

DREAMERS.ID - Sejak meninggalkan grup EXO, cowok keturunan Tiongkok ini memilih untuk melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo di negara kelahirannya tersebut. Buktikan kemampuan aktingnya, Tao pun kini sudah siap untuk membintangi sebuah drama yang di adaptasi dari film Mandarin yang populer.

Dilaporkan, Tao mengambil peran utama dalam drama yang berjudul sama dengan filmnya yaitu ‘Journey to the West’. Yap, di Indonesia sendiri film ini juga sudah dikenal dengan sebutan ‘Kera Sakti’. Pasti di antara kamu juga mengetahui film ini kan, Dreamers?


Image source: Sina TV

Pada tanggal 8 November, Sina TV pun mengungkapkan foto di balik layar Tao yang bertranformasi menjadi sosok manusia kera bernama Sun Wokong. Memerankan karakter ini juga ternyata tak mudah bagi cowok bernama Huang Zitao ini.

Baca juga: #RestInPeace Ayah Tao Eks EXO Meninggal Dunia

Karena untuk mengaplikasikan make up-nya saja dibutuhkan setidaknya waktu 4 jam dalam setiap kali akan melakukan syuting. Meski begitu, Tao mengaku senang bisa memainkan dua karakter yang berbeda di drama ini.

“Walaupun riasan khususnya cukup sulit, aku merasa senang dapat memainkan dua peran," ucapnya kepada media setempat, dikutip Soompi. Syuting yang dimulai pada awal Juli lalu ini sudah mendekati tahap akhirnya. Sedangkan, drama ‘Journey to the West’ dijadwalkan tayang pada bulan Desember mendatang.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)