home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donald Trump Ungguli Hillary Clinton di Pilpres, Warga Amerika Berniat Pindah ke Kanada?

Rabu, 09 November 2016 14:20 by Dits | 1724 hits
Donald Trump Ungguli Hillary Clinton di Pilpres, Warga Amerika Berniat Pindah ke Kanada?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID -  Situs keimigrasian Kanada mengalami kesalahan teknis. Hal ini diduga karena banyaknya warga Amerika Serikat yang ingin pindah ke Kanada, lantaran Donald Trump berpotensi menjadi Presiden AS hingga empat tahun ke depan.

Pasalnya, situs resmi keimigrasian Kanada yang memungkinkan orang untuk mengisi aplikasi menjadi warga negara atau imigran di Kanada, berhenti bekerja sejak hasil perhitungan sementara pemilihan presiden AS. Dari quick count tersebut, Trump diprediksi melaju ke Gedung Putih.

"Bukan bercanda: Situs imigrasi Kanada mengalami kerusakan," ujar akun @petershankman di Twitter, seperti dikutip dari Metro.co.uk, pada Rabu (9/11).

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

Dari data Google, banyak pula orang yang mencari dengan kata kunci, 'cara pindah ke Kanada'. Kesimpulan yang diambil, sepertinya banyak warga AS yang merasa tertekan harus tinggal di bawah kepemimpinan Donald Trump.

Banyak orang terus mencoba untuk membuka situs ini namun tidak berhasil. Alih-alih bisa masuk ke laman informasi aplikasi, malahan pesan laman eror yang terpampang di layar komputer mereka.

Dari hitung cepat sementara, Donald Trump menang dengan perolehan suara 266, di mana negara-negara kunci dipegang oleh mereka. Sementara itu, Hillary Clinton berhasil mendapatkan 218 suara.

Source:
Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)