home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Bikin Penasaran, SBS Rilis Teaser 'Kencan' Kocak nan Romantis 'Legend of the Blue Sea'

Rabu, 09 November 2016 16:52 by muthiasp | 1839 hits
Makin Bikin Penasaran, SBS Rilis Teaser 'Kencan' Kocak nan Romantis 'Legend of the Blue Sea'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Hitung mundur penayangan episode perdananya, ‘Legend of the Blue Sea’ kembali merilis video teaser terbaru. Kini, mereka memperlihatkan apa yang dilakukan oleh dua bintang utamanya selama di Spanyol, yang didominasi aksi kocak hingga romantis.

Sedikit menarik mundur ke belakang, rangkaian video teaser telah memberikan bocoran mulai dari betapa kesepiannya kedua pemeran utama, pertemuan kocak diantara mereka, masa lalu yang memiliki kaitan dengan masa depan, hingga aksi tipu-tipu yang berakhir lucu.

Pada video teaser terbaru, drama ini diperlihatkan saat pertama kali Putri Duyung Jun Ji Hyun terdampar di daratan masa Joseon. Kemudian, cerita berpindah ke masa kini ketika ia muncul ke permukaan untuk bertanya kemana arah menuju Seoul kepada pemancing di Pulau Jeju.

Lalu, SBS memperlihatkan sisi kocak dari karakter yang diperankan Jun Ji Hyun. Saat ‘berkencan’ dengan Lee Min Ho di Spanyol, ia kerap melakukan berbagai aksi yang mengundang gelak tawa. Mulai dari makan lahap dengan menggunakan tangan, hingga coba memberhentikan mobil dengan tubuhnya.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Video teaser ditutup dengan adegan yang romantis, saat Lee Min Ho memegang tangan Jun Ji Hyun dan mengajaknya bersepeda sambil mengatakan, “Baik, ayo kita pergi bersama”. Pemandangan indah kota Spanyol bisa menjadi suguhan yang memanjakan penonton drama ini nantinya.

Ada satu benda kunci yang menjadi penghubung keduanya, yakni gelang hijau karakter Lee Min Ho pada jaman Joseon yang ditemukan Putri Duyung Jun Ji Hyun di bawah laut. Sebelum nonton dramanya pada 16 November mendatang, intip dulu video teasernya disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)