home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curahan Hati Putri Hillary Clinton yang Disibukkan dengan Pencalonan Presiden Ibunya

Rabu, 09 November 2016 19:00 by ysmn28 | 1257 hits
Curahan Hati Putri Hillary Clinton yang Disibukkan dengan Pencalonan Presiden Ibunya
image source: Eonline

DREAMERS.ID - Menjadi pendukung nomor satu dalam perjalanan pencalonan Presiden sang Ibu, Chelsea Clinton disibukkan oleh sederet kampanye yang dilakukan di seluruh negara bagian Amerika Serikat hingga tidak memiliki waktu luang bersama keluarga kecilnya.

Putri semata wayang dari pasangan Bill dan Hillary Clinton ini bahkan menyambut kelahiran putranya di tengah jadwal yang cukup padat. Sebagai seorang Ibu sekaligus anak dari calon Presiden, Chelsea pun membagikan curahan hatinya pada E!News belum lama ini.

"Setiap saya berpergian lebih dari satu hari, saya selalu membawa anak saya (Aidan Mezvinsky) yang sekarang masih menyusui. Saya komitmen akan hal itu," tutur wanita berusia 36 tahun tersebut.

Meski disibukkan oleh proses pemilihan Presiden ini, Chelsea tidak pernah sekalipun melupakan anak-anaknya. Ia mengaku selalu menyempatkan diri untuk pulang ke kediamannya di New York setiap beberapa hari sekali hanya untuk melihat wajah putri sulungnya, Charlotte Mezvinsky. Jika tidak sempat, Chelsea hanya bisa mengandalkan aplikasi Face Time.

Menurutnya, pengalaman ini sangat jauh berbeda ketika Bill Clinton, sang ayah mencalonkan diri menjadi Presiden. Saat itu, usia istri dari Marc Mezvinsky tersebut baru menginjak 13 tahun dan teknologi belum secanggih zaman sekarang.

Baca juga: 'Chained to the Rhythm' Selamatkan Katy Perry dari Depresi Pasca Pemilu Presiden AS?

"Saya tidak bisa membayangkan kalau tidak ada teknologi canggih ini, bagaimana saya bisa berhubungan dengan Charlotte," ungkapnya.

Pada pemilihan Presiden Amerika Serikat yang berlangsung Selasa (08/11) waktu setempat, Chelsea beserta suami menggandeng kedua buah hati, Charlotte dan Aiden ke tempat pemungutan suara. Hal ini dilakukan sebagai momentum berharga agar anak-anaknya merasa terhubung dengan sang nenek, Hillary Clinton.

“Ini adalah tanggung jawab yang sakral,” tutup Chelsea.

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)