home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donald Trump Jadi Presiden AS, Begini Respon Para Artis Pendukung Hillary Clinton

Kamis, 10 November 2016 13:00 by Dits | 2110 hits
Donald Trump Jadi Presiden AS, Begini Respon Para Artis Pendukung Hillary Clinton
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat yang ke-45 memang tidak diduga-duga, pasalnya beberapa media memprediksi Trump akan kalah dari rivalnya Hillary Clinton. Para selebriti pendukung Hillary pun mengungkapkan respon mereka melalui akun media sosialnya.

Para selebriti ini mengungkapkan kekecewaan dan ketidakpercayaan mereka atas hasil akhir Pilpres yang digelar pada Rabu (09/11) kemarin. Katy Perry yang dikenal sebagai pendukung Hillary paling ‘vokal’ meminta rakyat Amerika untuk tidak bersedih dan berdiam diri. "Kita bukan bangsa yang akan membiarkan kebencian memimpin," kicau Perry.


image source: twitter.com/katyperry

Pemeran Captain America, Chris Evans turut mengungkapkan reaksinya, ia merasa hancur atas kemenangan Trump yang membuat malu Amerika karena masyarakatnya telah memilih seseorang yang menyebarkan kebencian dan pengganggu untuk memimpin negara mereka.


image source:twitter.com/ChrisEvans

Ariel Winter menolak untuk mengakui Trump sebagai Presiden AS. "Amerika, kalian telah gagal. Apa yang sebenarnya terjadi, mengecewakan. Aku tidak akan pernah menganggap @realDonaldTrump sebagai presiden kami. #dumptrucktrump," tulisnya. Bella Hadid menanggapi kabar tersebut dengan singkat dan jelas, "Ini menjijikkan."


image source: twitter.com/arielwinter1

Baca juga: 'Chained to the Rhythm' Selamatkan Katy Perry dari Depresi Pasca Pemilu Presiden AS?

Penyanyi Ariana Grande pun merasa ketakutan saat perolehan angka Hillary tertinggal jauh dari Trump. “Ini menakutkan,” tulisnya. “Aku menangis,” kicau pelantun Dangerous Woman itu saat mengetahui Trump dinyatakan menang dalam Pilpres.


image source: twitter.com/ArianaGrande

Aktris Desperate Housewives, Eva Longoria, mengungkapkan keterkejutannya dengan sebuah foto Snapchat. "What is happening?????!!!!!" tulisnya.

Sementara itu, Rihanna juga bereaksi terhadap kemenangan Trump, dengan memposting sebuah foto Trump saat masih muda di Instagram pribadinya. Pelantun ‘Work’ itu hanya menambah emoji menangis sebagai keterangan foto.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)