home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantikan 'Scarlet Heart', Bagaimana Perolehan Rating Drama 'Romantic Doctor Kim'?

Kamis, 10 November 2016 14:00 by citra09 | 1841 hits
Gantikan 'Scarlet Heart', Bagaimana Perolehan Rating Drama 'Romantic Doctor Kim'?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Menggantikan drama kolosal bertabur aktor tampan ‘Scarlet Heart’ yang telah habis masa tayangnya, SBS kembali menghadirkan drama terbaru tak kalah seru, yang kali ini bertema medis berjudul ‘Romantic Doctor Kim’.

Dibintangi oleh Han Suk Kyu, Yoo Yeon Seok, dan Seo Hyun Jin sebagai tokoh utamanya, drama ini pun resmi tayang perdana pada 7 November lalu dan ternyata, ratingnya pun cukup memuaskan meski bersaing dengand rama lain yang tak kalah seru.

Pada Rabu (09/11), Nielsen Korea mengungkap bahwa episode keduanya yang tayang pada 8 November lalu, meraih rating sebesar 10.8% yang menandakan sebuah kenaikan sebesar 1.3% dari episode pertamanya yang memiliki jumlah rating 9.5%.

Sementara itu, drama pesaing lainnya, yaitu MBC ‘Woman with Suitcase’ juga berhasil mengalami kenaikan sebesar 0.9% menjadi 9.5% dari episode sebelumnya. Sementara drama KBS yang tayang di jam yang sama, yaitu Sweet Stranger and Memeraih rating sebesar 6.4%.

Baca juga: Yoo Yeon Seok 'Romantic Doctor Teacher Kim' Juga Siap Ramaikan Drama Kim Eun Sook, 'Mr. Sunshine'

Tayang setiap Senin dan Selasa malam, ‘Romantic Doctor Kim’ merupakan drama yang bercerita tentang seorang dokter senior bernama Boo Yong Joo (Han Suk Kyu) yang pernah sukses besar, namun memutuskan untuk menjadi dokter di sebuah kota kecil yang dikenal dengan sebutan guru Kim atau 'romantic Kim'.

Ia nantinya akan bertemu dengan Kang Dong Joo (diperankan Yoo Yeon Sok), yaitu pria miskin yang bekerja keras demi menjadi seorang dokter. Sementara Seo Hyun Jin berperan sebagai Yoo Seo Jung, seorang dokter bedah yang dihantui oleh kesalahan di masa lalunya dan berusaha untuk mengatasinya. Keduanya pun akan bertemu dengan sang guru Kim sebelum akhirnya hidup mereka berubah.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)