home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinantikan, Emma Watson Bocorkan Sendiri Alur Cerita 'Beauty and The Beast'!

Kamis, 10 November 2016 16:20 by reinasoebisono | 1619 hits
Dinantikan, Emma Watson Bocorkan Sendiri Alur Cerita 'Beauty and The Beast'!
Image source: Entertainme

DREAMERS.ID - Film versi live-action‘Beauty and The Beast’ makin mendekati waktu perilisan dan tetap ditunggu karena banyak hal yang masih membuat penasaran fans. Termasuk, aksi akting Emma Watson dan sederet bintang papan atas Hollywood lainnya.

Meski beberapa foto teaser telah dirilis, plot cerita masih tersembunyi walau dikonfirmasi akan lebih dalam digarap dibanding versi kartunnya. Namun kini, sang putri Belle sendiri alias Emma Watson yang membocorkan alur dan peran karakternya.

Dalam versi kartunnya, ayah Belle diceritakan adalah seorang inventor atau penemu. Namun di versi filmnya, Belle yang dapat giliran berprofesi sebagai penemu. Tidak hanya sebagai kutu buku, namun Belle diceritakan pintar. Sedikit banyak mirip dengan sosok Emma Watson sendiri ya.  

"Kalau di versi kartun, ayah Belle lah yang jadi inventor. Nah, di versi live action giliran Belle yang akan jadi inventor. Aku lalu berpikir, 'Wah di awal cerita versi kartun, nggak dijelaskan latar belakang Belle. Hanya diceritakan ia adalah seorang kutu buku. Lalu apa yang dilakukannya tiap hari ya?"  tutur Emma mengutip Entertainment Weekly via Kapanlagi. 

Baca juga: Reaksi Emma Watson Soal Foto Masa Kecilnya Tertukar dengan Emma Roberts di Reuni Harry Potter

"Lalu, tim Disney membuatkan latar belakang kehidupan Belle yang nggak kita ketahui sebelumnya," lanjut Emma. "Dia nanti diceritakan telah menemukan mesin cuci, jadi di sela waktu mencucinya, ia bisa bersantai sambil membaca buku. Keren kan?" 


Image source: Kapanlagi

Meski Belle resmi mendapat profesi inventor, sang ayah tetap berperan sebagai penemu juga. Terlihat dari foto teaser keduanya yang memerlihatkan banyak barang di atas meja, salah satunya adalah alat pemutar musik.

Lebih lanjut, ayah Belle menciptakan alat musik agar anaknya tidak keluar rumah. Namun seperti yang kita tahu, Belle nantinya akan berpetualang dan bertemu dengan Beast si Pangeran Buruk Rupa. Nantikan Maret tahun depan ya, Dreamers! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)